Kamis, 14 Agustus 2008

Best Friend Forever!??

Akhir-akhir ini aku sering mendengar orang bilang BFF (Best Friends Forever).
Aku nggak ngerti kenapa sebegitu mudahnya mereka bilang mereka itu BFF.Mereka baru kenal lalu mereka bilang BFF!!apa itu mungkin?!
Persahabatan tak selamanya indah.
Persahabatn itu ibarat air dan minyak,menyatukan segala perbedaan dalam satu wadah yang dinamakan persahabatan,kita harus mau mengalah,mau mengerti satu sama lain jika ingin persahabatan itu tetap utuh.Memang semua itu sulit karena begitulah persahabatan.
Bagiku persahabatn itu ujian.
Karena dimana kita memutuskan untuk menjadi seoarng sahabat berarti ita harus tahan banting dengan segala permasalahan yang menghalangi kita,kita harus mampu mengendalikan emosi kita dan kita harus mampu menyadari kelemahan kita.
Lalu bagaimana sahabat sejati itu?
Bagiku sahabat sejati adalah dia yang menemani kita saat kita jatuh dan membantu kita bangkit kembali mencapai apa tujuan kita,itulah sahabat sejati,dia yang mengerti aku,dia yang memahami aku dan dia yang tau segalanya tentang aku.Dia penjagaku,dia malaikatku,dia segalanya untukku,lebih dari sekedar teman tapi tak lebih hanya sekedar sahabat!
Wow!!!sulitnya mencari sosok sahabat seperti itu!
Tapi untungnya sejauh ini sahabat-sahabatku adalah orang-orang yang paling baik yang pernah ku kenal selama ini.
Buat sahabat-sahabatku….thx udah mw jadi sosok yang paling aku kagumi…dari berjuta sahabat dari beribu teman dan dari jutaan orang yang aku kenal….dirimu adalah sahabatku.