Kamis, 14 Agustus 2008

Syukuri apa yang ada sekarang

Tiap orang pasti punya impian
Tiap orang pasti ingin apa yang di citakan itu tercapai
Gak beda dengan aku,aku ingin meraih mimpiku,impianku dan segalanya dengan akhir kata bahagia,tapi aku sadar aku nggak sempurna,aku perlu waktu,aku butuh usaha untuk menggapai itu smeua.Satu orang yang membuat aku untuk terus berjuang meraih mimpiku selama ini adalah orangtuaku.Meski aku sangat tak peduli dengan kehidupanku sekarang ini tapi jauh dAri lubuk hatiku,aku ingin mengubah hiudp ini menjadi lebih indah dan memiliki arti.Aku sadar aku bukan anak yang baik,aku bukan anak yang sempurna di mata orangtuakuaku bukan turut dengan apa kata orangtua tapi meski begitu aku tau bagaimana aku harus menjalani kehiudpan ini yang semakin keras.Sekarang yang bisa aku lakukan hanya mensyukuri kehidupan ini,apa yang Tuhan berikan hari ini adalah hadiah untukku,kemarin dalah peringatan untukku dan Esok adalah mistery yang perlu kita pecahkan.Apapun yang trejadi hari esok tu adalah garis takdirmu,selama kamu masih percaya dengan kehiudpan kamu dapat merubah takdirmu dengan usahamu dan keyakinanmu.