Rabu, 18 Februari 2009

Musti giMana???

Tiada hari tanpa ngeLuh. ..
Jadi orang tuh harusnya bersyukur,apa yang di dapat semua itu anugrah..harusnya di syukurin,mau dapat rejeki ya bersyukur,kalo dapat musibah ya di syukurin...hahaha..
Semua yang diberikan olehNya semuanya adalah sebuah anugrah yang patut untuk disyukuri,karena dengan semua itu kita dapat belajar yang namanya hidup..
Hidup gak akan berarti kalo Cuma searah aja,gak berasa kalo cuma manissnya doank..kita gak akan pernah bisa tau gimana rasanya lewatin tikungan,gimana rasa asinnya garam...
Kehidupan itu hanya ada 2 pilihan..antara senang dan sedih...dan tiap orang pasti ngalamin naik turunnya termometer kehidupan...
Cerita tak kan berhenti seketika semua harus musnah pada waktunya...
Aku kamu dia adalah bagian dari kehidupan,apa yang terjadi sudah menjadi peta kehidupan,semua itu akan menjadi sejarah dalam perjalanan kehidupan,tapi semua itu tak akan pernah bisa terhapus meski kamu mencoba menghapus semuanya dari memori otakmu,semua itu hanya sia-sia karena luka itu seperti seberkas kacah yang retak di rekatkan kembali tetapi tetap ada goresan yang membekas.

Jalani hidup ini seperti air mengalir,ikuti arah angin karena merekalah yang akan membawamu menuju jalan terbaik kehidupanmu...

Aku percaya itu.... :P

DIAM = KEDAMAIAN (?)

Berfikir sejenak tentang sebuah kehidupan,kemarin adalah sejarah yang terukir indah dalam memory kita,tapi kini semua berbalik 180 derjad sepertinya ujian kembali datang,semuanya kembali ke perasaan yang pernah datang dan membuat semuanya hancur..bingung dengan apa yang harus diputuskan,akhiri semuanya atau bertahan dengan keterpaksaan...
Pengen pergi ke pantai dan berteriakk... “aku ingin meninggalkan semua ini..........” kehidupan yang penuh dengan dilematis....
Dia ya dia,aku ya aku.. meski dia adalah yang mempertahankanku tapi aku ingin terlepas dari semua itu,beban biarlah hilang dan bebas menentukan kemana arah kakiku berjalan....
Biarlah aku kesana melangkahkan kakiku menuju finish yang kuharapkan...
Biarlah aku terbang mecapai bintang yang terang..........

Aku bosannnnnnnnnnnnnnnnn.................
Bosannnnnnn dengan kepenatan ini,bosan dengan kata kata itu dan bosaannnn dengan segalanya yang menghubungkan karena dia ....
Tapi walau bagaimanapun dia adalah yang terbaik dan selamanya tak pernah terpisah karena sesuatu apapun...

Minggu, 15 Februari 2009

DIENG PART III



DIENG PART II





DIENG PART I





Ini Nyata????

Hemm....Lama ya gak nulis..hehe..sibuk dengan segala tugas dan segala urusan yang gak ngerti endingnya...karena segalanya belum berakhir sampai disini.
Perjalanan ini sedang di mulai dari awal lagi,perjalanan menuju titik puncak dimana hal itulah yang selama ini diinginkan...
Bukankah hidup itu sebuah perjuangan?yahhh semua perlu usaha dan tekad serta niat untuk mencapai sukses yang diinginkan...
Setiap masalah yang ada dapat menjadi pembelajaran dan bekal kehidupan untuk lebih baik.
Rasanya aku udah nyampe di titik tengah dimana sesuatu yang aku inginkan selama ini segera tercapai...tinggal setengah perjalanan lagi semuanya bakal terwujud dan ini nyata.Segalanya tak pernah terbayangkan di benakku berawal dr ketidak sengajaan dan berakhir dengan batu loncatan mencapi titik terbaik di kehidupanku.
Satu kata tak cukup untuk melukisakan kebahagiaan yang hadir di depan mata.Tapi sebuah kalimat berarti yang menjadi motto kehidupan mulai aku percaya Nothing is Impossible...
Gak ada yang gak mungkin jika semuanya dijalani dengan niat yang baik dan percaya bahwa Allah mengetahui semua yang kita kerjakan,dan Allah pasti memberikan yang terbaik atas kerja keras kita selama ini.