Rabu, 18 Februari 2009

DIAM = KEDAMAIAN (?)

Berfikir sejenak tentang sebuah kehidupan,kemarin adalah sejarah yang terukir indah dalam memory kita,tapi kini semua berbalik 180 derjad sepertinya ujian kembali datang,semuanya kembali ke perasaan yang pernah datang dan membuat semuanya hancur..bingung dengan apa yang harus diputuskan,akhiri semuanya atau bertahan dengan keterpaksaan...
Pengen pergi ke pantai dan berteriakk... “aku ingin meninggalkan semua ini..........” kehidupan yang penuh dengan dilematis....
Dia ya dia,aku ya aku.. meski dia adalah yang mempertahankanku tapi aku ingin terlepas dari semua itu,beban biarlah hilang dan bebas menentukan kemana arah kakiku berjalan....
Biarlah aku kesana melangkahkan kakiku menuju finish yang kuharapkan...
Biarlah aku terbang mecapai bintang yang terang..........

Aku bosannnnnnnnnnnnnnnnn.................
Bosannnnnnn dengan kepenatan ini,bosan dengan kata kata itu dan bosaannnn dengan segalanya yang menghubungkan karena dia ....
Tapi walau bagaimanapun dia adalah yang terbaik dan selamanya tak pernah terpisah karena sesuatu apapun...