Rabu, 18 Februari 2009

Musti giMana???

Tiada hari tanpa ngeLuh. ..
Jadi orang tuh harusnya bersyukur,apa yang di dapat semua itu anugrah..harusnya di syukurin,mau dapat rejeki ya bersyukur,kalo dapat musibah ya di syukurin...hahaha..
Semua yang diberikan olehNya semuanya adalah sebuah anugrah yang patut untuk disyukuri,karena dengan semua itu kita dapat belajar yang namanya hidup..
Hidup gak akan berarti kalo Cuma searah aja,gak berasa kalo cuma manissnya doank..kita gak akan pernah bisa tau gimana rasanya lewatin tikungan,gimana rasa asinnya garam...
Kehidupan itu hanya ada 2 pilihan..antara senang dan sedih...dan tiap orang pasti ngalamin naik turunnya termometer kehidupan...
Cerita tak kan berhenti seketika semua harus musnah pada waktunya...
Aku kamu dia adalah bagian dari kehidupan,apa yang terjadi sudah menjadi peta kehidupan,semua itu akan menjadi sejarah dalam perjalanan kehidupan,tapi semua itu tak akan pernah bisa terhapus meski kamu mencoba menghapus semuanya dari memori otakmu,semua itu hanya sia-sia karena luka itu seperti seberkas kacah yang retak di rekatkan kembali tetapi tetap ada goresan yang membekas.

Jalani hidup ini seperti air mengalir,ikuti arah angin karena merekalah yang akan membawamu menuju jalan terbaik kehidupanmu...

Aku percaya itu.... :P