Rabu, 13 Mei 2009

Kenapa harus ada rasa kangen sih?!

Kenapa semua rasa itu harus ada,rasa yang bikin orang mati rasa,hanya rasa itu yang bisa terasa
Obatnya apa hayo?! Masa harus ketemu dia,kalo dia jauh dan tak bisa kembali gimana?!wah pertanyaan yang banyak gak tau siapa yang mau jawab...hahaha....
Hanya bisa menyimpan dalam hati,dia yang bersama dirinya kini mungkin juga udah lupa dengan segala hal tentang orang yang telah menyakitinya....
Hanya kata maaf yang selalu pengen terucap jika ketemu dia,tapi ada rasa sebel juga saat ketemu dia,gak ngerti perbedaan rasa antara cinta,benci,sayang,suka,dan mengangumi...yang mana itu?!
Stoooooop.....saatnya bangkit dan lupakan dia........
Masih banyak kok yang lain...wakakakakaka
Fokus ma tujuan pencapaian tahun ini sampai mana ya?bakal up or down?!