Minggu, 19 Juli 2009

FB hampir ke banned cuma gara'' promo web...


semalem gara'' kebanyakan promo ngirim alamat http:// hampir saja fb gw ke banned,tapi untung gw mencancel kode yang harus dimasukan,jadi belum sempat dibanned ma fb...
semoga kejadian ini gak terulang deh,mls bikin fb baru,harus ngeadd satu-satu,nyariin fb temen...tidakkk....
kenapa ya fb itu gak bisa kayak fs...bebass deh mw pa aja...ini kok pake security segala...tapi salut deh di dunia maya masih ada securitynya..polisi dunia mayaselamat bertugas y...tapi tugas yang bener...gak ada salahnya kan kita promo via fb...gt aja langsung mw di baned huff...gag seruu...hihihi moga securitynya gak mampir blog gw deh,tar ngambek langsung dibaned lagi...piss dah... :D