Senin, 13 Juli 2009

Masalah is problem,Problem is Masalah

masalah is problem..problem is masalah...
apa itu masalah?
masalah is m+a+s+a+l+a+h= masalah hahahahaa

temennya jeng kelin itu juga mas salah wkwkwkwk

masalah adalah sebuah proses pendewasaan diri,berkat adanya masalah kita lebih paham dan mengerti tentang proses kehidupan karena dengan masalah kita tau bagaimana mencari jalan keluar dari masalah itu sendiri...
Kadang orang berfikir yang paling penting adalah hasil dari sbuah masalah tapi justru sebenarnya yg penting adalah prosesnya...
Proses dapat membuat kita belajar mengerti,memahami gimana sulitnya mencari jalan keluar dari masalah,dengan begitu orang tidak mudah bikin masalah karena dia tau akan betapa rumitnya mencari solusi atau jalan keluar...

dan orang-orang yang sering bikin masalah itulah orang-orang yang bodoh tidak mengerti bagaimana proses penyelesaian masalah karena bisanya Cuma bikin masalah aj...hahahaha

Tapi beryukurlah orang-orang yang dapat masalah karena mereka-merekalah orang yang paling beruntung karena dapat mengerti dan memahami proses pendewasaan diri mereka sendiri (*kalo sadar)hahaha...


so Ga usah panik kalo punya masalah jalanin aj slooowww apa adanya karena kita harus yakin tiap masalah itu pastu ada jalan keluarnya,cm cara menyelesaikannya aj yg berbeda-beda...woookey...semangaaaat!!!