Minggu, 16 Agustus 2009

Confused

Lama banget gak nulis spirit of my life hehe
beberapa hari yang lalu aku ngrasain lagi perasaan yang beberapa bulan ini sempat hilang terlupa terbawa kebahagiaan yang beruntun menghampiriku,hingga aku gak sadar lagi ngrasain hal itu.Bingung,sedih,takut,malu gak tau perasaan apa itu?Kenapa semuanya kembali hadir dalam kehidupanku,kembali hadir dalam perjalananku.aku sangat benci benciiiiii banget perasaan itu,seakan membunuh rasa yang sedang menyemangatiku.rasanya semua udah ga ada gunanya lagi,perasaan itu sangat kuat.apakah kali ini aku nekat....kalo untuk keluar dari celah ini ada satu jalan,tapi aku bingung jikalau aku emang berani melakukan semua itu kemungkinan besar aku gak akan pernah balik lagi dikehidupan yang seperti sekarang ini dan aku harus siap kehilangan semuanya.so aku kudu mikiri efek jangka panjangnya sebelum memutuskan sesuatu...confused mode on hahahaha