Minggu, 20 September 2009

Selamat idul fitri 1430 H

Terselip khilaf dalam candaku. Tergores luka dalam tawaku, terbelit pilu dalam tingkahku, tersinggung rasa dalam bicaraku. Hari kemenangan telah tiba, moga segala dosa & kesalahan kita terampuni. Mari bersama kita bersihkan dihari yang fitri. SELAMAT IDUL FITRI 1430H, mohon maaf lahir&batin..

Sabtu, 19 September 2009

Di Balik Hari Esok

Mimpi adalah kunci..untuk kita meraih dunia...hmm...lirik lagunya laskar pelanginya nidji huehehe,ak percaya dengan lirik itu,mimpi akan membawa kita kesebuah dunia dimana kita telah lama memipikan berada disana.Mimpi akan membawa kita membuktikan bahwa dengan usaha dan tekad yang keras serta sifat pantang menyerah akan memberikan hasil suatu hari nanti.so ak sedang menuju pembuktian itu,ak bermimpi menjadi seorang sutradara,tapi kekna ketinggian ya..jadi dari yang bawah dulu jadi penulis naskah hehe..kalo jadi figuran mah udah pernah malahan wkwkwkwk cuma ikut nongol di tipi waktu dahsyat ke jogja nongol sama luna maya ma raffi waktu bawain kuis xL bwakakaka bangga amat ye (maklum wong ndeso mlebu tipi) wakakaka....ga papalah buat satu pengalaman,dan gak taunya ada honornya juga ternyata,gak gede sih tapi lumayan buat jajan hahahaha..dulu ak juga pernah bermimpi bisa ketemu artis2 seperti mereka,dulu ak bilang halah mimpi doank gak bakalan nyata,kapan ak bisa ketemu mereka...eh eh eh nyatanya ketemu hehehe its..wOw...miracle ckckck btul gak tuh tulisannya (maklum bhs inggris C ) wakakaka...hmmmm semuanya itu pasti bakal jadi nyata kalo kita yakin mampu dan suatu hari kita bakal membenarkan sebuah mimpi.Waktu ketemu sandra dewi pun ak gak pernah muluk-muluk,bahkan mimpipun gak berani bisa ngenal dy...eh eh eh temenku yang ngefans berat ma dy akhirnya membawaku bisa ngenal seorang sandra dewi bahkan sedekat ini,dy pun ngenalin ak (wakakaka bangga)huaahahaha hmmm.....semuanya itu berawal dari mimpi....oleh karena itu sekarang bermimpilah setingi-tingginya tapi jangan tinggi-tinggi bangets tar kalo jatuh biar gak sakit bangets hehehe,karena yakinlah di balik hari esok pasti ada harapan yang lebih baik :)

Jumat, 18 September 2009

Keasyikan Revisi Desaign

hmmmm...ini udah jam 2 pagi dan saia belum juga bisa tidur hikz....
Tadi seh udah ngantuk trs dismsin temen katanya desaign pesenan dah jadi tapi setelah dibukaa waaa...masih ada yang kurang,alhasil di revisi sendiri.untung ada corel jadi bisa ngutak atik hehe
hasilnya
thx to mas bernard yg udah desaign dan saia tinggal edit edit sajah hohohoho........
sebenarnya gw suka desaign tapi untuk menjadikan ke bentuk digitalnya aja susah karena belum menguasai bener corel tapi kalo ngedit mah udah lancar2 ajah hehe...
cita-cita gw ke depan adalah bisa corel biar gak cuman bisanya konsep duank....ke bentuk nyatanya masih ngandelin orang..hmmm kekna lum syah aja wkwkwkwk kek apa aj pake syah syah hoho
desaign di atas merupakan desaign spanduk warung sanders yang sekiranya akan dibuka 2hari setelah lebaran.....so penasaran gw....hmmm.....besok kalo udah jadi bentuk nyatanya bakal dipost lagi dah dblog hehe...
sekian dulu ceritanyaaah...bingung ane mw cerita apa.....kalo lagi mellow aja lancar,kalo ginian waah agak blenk hehe..... :p

Rabu, 16 September 2009

DI BATAS ASA part 3

“Dista”teriak rara,abel dan fanya memanggil dista.
“Ehm…kalian kenal dista?”Tanya resti pada teman-teman dista.
“Ya iyalah gue temennya,dia tuh dah dua hari gak pulang kerumah,kakaknya panik nyariin dia.”jawab abel.
“kalau gitu kamu hubungi kakaknya bilang suruh kesini,nanti biar temenku yang akan nganter kalian ketemu dista,dif kamu sama kintan disini ya,tar kalian nyusul ditempat biasa kita nongkrong”tukas resti kemudian pergi berlari mengejar dista.
“Ok dech,hati-hati res..”ujar adif.
“Dista tunggu”teriak resti.
Setelah lari lumayan jauh dari tempat teman-temannya berada,dista berhenti dan restipun berhasil mengejar dista.
“aduh capek dis,lari-lari”ujar resti.
“ngapain juga kamu kejar?”
“aku tau kamu lagi butuh temen,jadi aku pengen nemenin kamu,ya udah sekarang kamu ikut aku”
“Kemana?”
“Pasti kamu nggak mau balik ngamen lagi kesana kan!karena ada teman-temanmu,kalau gitu sekarang kamu ikut aku ke suatu tempat”
“ya udah deh”
Malam itu juga resti mengajak dista ke sebuah taman.Di tempat itu pula dista dipertemukan dengan kakaknya Luna yang sangat menyayanginya.1jam kemudian adif dan kintan datang bersama Luna.
“Dista!”panggil Luna dari kejauhan kemudian memeluk dista dengan erat.
“Kak Luna”kaget dista.
Resti kemudian menjauh dan menghindar melihat dista yang sedang dipeluk kakaknya.
“Kamu kemana aja sih dist?!”
“aku pengen menenangkan diri,kemudian aku bertemu dengan mereka dan aku senang bersama mereka,hidup bebas tanpa ada orang yang mengekang atau memerintah mereka”ujar dista.
“Tapi tidak ada orangtua yang menyayangi kita,tidak ada orang yang memperingatkan kita ketika kita salah,tidak ada orang yang perhatian dengan apa yang kita lakukan,bukankah itu sangat menyakitkan daripada sekedar senang-senang?”tukas resti.
“Iya,kita emang senang bisa hidup bebas tapi jauh dari lubuk hati kita yang paling dalam kita ingin seperti kamu,punya keluarga yang sayang sama kamu,punya kakak yang sangat sayang sama kamu,bisa sekolah,dan punya segalanya,gak seperti kita yang hanya mengandalkan hidup dari mengamen”sahut adif.
“Kamu lebih berutung daripada kita dis”tukas kintan.
“Tapi kalian memiliki hati yang tulus yang tak semua orang miliki,makasih udah jagain dista seharian ini”tukas luna kakak dista.
“sama-sama,kita juga seneng bisa kenal dista”tukas resti.
“Kalau gitu sekarang kita pulang ya dis,ada yang ingin ketemu kamu dirumah”ajak luna.
“Siapa?”
“Mama papa”
“Mama papa?!emangnya mereka ada ada disini?!”
“Iya,tadi siang mereka pulang dan mereka ingin ketemu kamu”
“Ya udah deh aku pulang sekarang,res,dif,tan aku pulang dulu ya..”tukas dista.
Semua tersenyum melihat dista tersenyum bahagia mendegar kedua orangtuanya pulang ingin bertemu dirinya.
Seminggu kemudian dista bersama teman-temannya pergi ke code untuk menghadang resti dan teman-temannya.Namun sampai larut malam resti tak kunjung datang terlihat mengamen bersama teman-temannya.
Esok harinya dista ditemani Kakaknya Luna mendatangi adif dan kintan yang sedang mengamen di jalanan menanyakan keberadaan dista.
“adif,kintan”panggil dista.
“Eh kamu?Apa kabar?”sahut kintan.
“Baik,ehya..semalem kalian kok gak ngamen di code?”
“EHm…smalem kita…”

“Kalian kenapa?oya resti mana?aku ada perlu sama dia nih”
“Udah dua hari kita nyari Resti tapi belum ketemu”
“Memang Resti kenapa?”Tanya luna.
“Rumah resti disita karena resti gak bisa bayar hutang neneknya,dan dia bingung nggak tau harus berbuat apa,Udah dua hari ini dia menghilang”jelas adif.
“Sepertinya aku tahu dimana resti”ujar dista.
“Kamu tahu dia dimana?”Tanya kintan
“kak anter aku ke suatu tempat,kalian ikut aku ya”
Dista mengajak adif dan kintan diantar kakaknya Luna ke suatu tempat dimana resti pernah bilang jika dia sedih dia selalu ditempat itu.
Resti yang sedang duduk melamun tiba-tiba kaget mendegar suara di belakangnya.
“Setiap Masalah itu pasti ada jalan keluarnya”ucap dista di belakang resti.
“Dista?”kaget resti.
“Aku yakin kamu pasti ada disini”ungkap dista.
“Tahu darimana kamu,aku ada disini?”
“Kamu Lupa pernah bawa aku kesini,kamu bilang kalau kamu sedih kamu selalu kesini,kemarin malam aku cari kamu di tempat biasa kamu ngamen,tapi kalian gak dateng-dateng lalu tadi aku ketemu adif dan kintan,kata mereka kamu sedang ada masalah dan aku yakin kamu pasti ada disini dan ternyata aku benar kan?”
“Sekarang keliatannya kamu bahagia banget,apa semua masalahmu udah selesai?”
“Iya res,berkat kamu aku ngerti hidup gak hanya untuk kita tapi untuk semua orang yang menyayangi kita”
“Lalu masalah orangtuamu?”
“Mereka tetap bercerai tapi mereka bilang mereka akan tetap sayang sama aku dan kak luna,meski kita terpisah tapi aku masih senang bisa bertemu mereka,dan aku masih punya kakak yang selalu menjagaku dan sayang sama aku”

“Baguslah kalau gitu,berarti sekarang udah nggak akan lompat dari jembatan lagi kan?”gurau resti.
“Ya enggaklah,stress apa!ohya,soal masalah utang nenek kamu,kamu nggak usah pikirin lagi,aku akan Bantu menyelesaikan masalahanya”
“Gak usah dis,udahlah aku dah rela kok kehilangan semua itu”
“Enggak res,semua itu aku lakuin dengan ikhlas,sebagai ucapan terimakasih karena kemarin kamu udah sangat mensuport aku dan menggagalkan acaraku terjun dari jembatan..he he…”tukas dista sambil bergurau.
“Tapi kan. . .”
“Udahlah res,terima aja lagian sekarang kita kan teman,apa salahnya aku Bantu teman aku”
“Teman?kamu mau temenan sama pengamen?”
“Apa salahnya temenan sama pengamen,toh pengamen bukan pekerjaan yang memalukan kan?”
“Makasih atas semuanya ya dis?”
“Aku yang seharusnya makasih,oya. . kamu masih pengen sekolah kan?”
“Sekolah?”
“Iya sekolah,aku udah mutusin kamu,adif dan kintan bakal nglanjutin sekolah,masalah biaya kalian nggak usah kuatir,orangtuaku akan nanggung semua biayanya”
“Serius dis?tapi kan…”
“sstt….jangan nolak,ini juga demi kebaikan kalian untuk masa depan kalian juga kan?kamu pernah bilang menjalani kehidupan sambil menunggu keajaiban,mungkin inilah keajaiban yang Tuhan berikan untuk kalian lewat perantara aku”
“Makasih ya dis,maksaih banget”tukas resti.
Dista dengan senang hati kemudian memeluk resti dan mereka kini menjadi teman.Teman yang selalu mendukung temannya ketika dia sedang sedih atau sedang ada masalah dan selalu bahagia bersama-sama.Sebuah ikatan pertemanan tak harus terbatasi hanya karena perbedaan status.Dan setiap orang berhak berteman dengan siapa saja.Kini impian resti untuk melanjutkan sekolahnya terpenuhi sudah berkat bantuan dista.Di batas kemampuan dia dalam menjalani kehidupan dia memiliki asa yang tinggi dan dibatas asanya itu dia mampu menggapai sesuatu yang dia inginkan.Tuhan selalu melihat dan mendengar setiap kata itu do’a.


-End-

DI BATAS ASA part 2

“Tempat paling setia?maskud kamu?”
“Iya,ini tempat paling setia menemaniku ketika aku sedang sedih,aku selalu kesini,Liat disana indah banget pemandangannya,Disini kamu bisa teriak,bisa nangis,bisa mengungkapakan semua perasaanmu”
“Oh ya?Lalu apa yang kamu dapetin dari tempat ini?”
“Ketenangan”
“Ketenangan?”
“Iya,kamu bisa dapetin di tempat ini ketika malam datang semuanya berubah menjadi sunyi dan ada bintang yang menemani kita mengahabiskan sisa kehidupan yang penuh dengan misteri”
“Kamu bahagia dengan kehidupan Kamu sekarang?”
“Bahagia,aku bahagia banget,aku bahagia masih bisa hidup di dunia yang indah ini,aku bahagia punya teman-teman yang menyayangiku,aku bahagia dengan segala kehidupan yang aku alami”
“kalau gitu aku ingin seperti kamu,bebas,tanpa ada orang yang mengekangku,melarangku dan bisa menentukan ke mana arah hidupku sendiri”
“Kamu itu aneh”
“aneh?”
“Iya aneh”
“aneh kenapa?”
“kamu memiliki kehidupan,yang banyak orang impikan,kamu punya segalanya,kamu cantik,kamu pintar,kamu baik,kamu bisa sekolah sementara kita hanya seorang pengamen jalanan yang mencoba terus bertahan hidup,seharusnya kamu bersyukur hidupmu sangat jauh lebih baik daripada aku.”
“Tapi semua nggak ada artinya dibandingkan sebuah kebahagiaan,aku masih bisa terima ketika orangtuaku memutuskan untuk tinggal di luar kota,tapi aku nggak terima jika mereka bercerai,mereka selalu ingin aku menjadi yang terbaik tapi kenapa ketika aku ingin sesuatu yang terbaik dari mereka,tak satupun dari mereka mengerti keinginanku.Kakakku lebih memilih untuk diam,dan aku nggak tau lagi apa yang harus kulakukan”
“Setidaknya kamu masih memiliki mereka dan bisa berkumpul bersama mereka meski mereka tidak tinggal bersama lagi”
“Tapi aku mau mereka bersama selamanya,melihat anak-anaknya dewasa dan mengantarkan anak-anaknya sampai bisa mandiri.”
“Setiap orang memang memiliki keinginan,tak terkecuali aku ataupun kamu,andai kahidupanku bisa dirubah aku ingin hidup selayaknya anak-anak lain yang bisa sekolah,bisa menikmati hidup bersama orangtuanya,bisa bermain bersama teman-temannya,tapi hal inilah yang harus kujalani,mau tak mau kehidupan ini harus tetap ku jalani sambil menanti sebuah keajaiban,aku yakin Tuhan melihatku dan mendengar doa setiap kata yang kuucapkan dan aku yakin suatu hari nanti hidup ini akan berubah,seharusnya kamu juga yakin bahwa Tuhan sudah menentukan garis hidup umatnya,yakinlah bahwa hal itulah yang terbaik yang harus dijalani keduaorangtuamu,aku yakin Tuhan punya rencana lain untuk kehidupan kita”
“Semoga saja itu benar,karena aku sangat sayang sama mereka,aku nggak mau kehilangan mereka”
“Mereka nggak akan meninggalkanmu selama kamu masih menyayangi mereka,ohya udah malem nih,kamu gak pulang?”
“Aku belum mau pulang,aku ingin ikut kamu,boleh nggak?”
“Serius?”

“Iya memang kenapa?”
“Ya kamu nggak capek apa daritadi ikut aku ngamen?”
“Lha kamu capek nggak?”
“Enggak”
“Kalo gitu aku juga enggak”
“Yaudah deh sekarang kita ketempatku dulu,langsung ngamen lagi sama temen-temenku,ntar aku kenalin”
Sore jelang malam itu resti mengajak dista ke rumahnya dan bertemu adif dan kintan yang sudah menunggu resti dirumahnya.
“Kemana aja sih res?”Tanya kintan.
“maaf,maaf aku tadi ini. . . .”
“Resti nemenin aku”sahut dista.
“Siapa dia res?”Tanya kintan.
“Oya,ini dista dan dis..nih adif dan ini kintan,mereka temen-temenku”
“Res aku mau ngomong sama kamu!”ajak adif.
“Bentar ya dis..”
“Iya”
Adif mengajak resti bicara 4 mata jauh dari dista.
“Ada apa sih dif?”Tanya resti.
“Kamu nggak kenapa-kenapa kan res?”
“Ya enggaklah,emang kenapa?”
“Kamu nggak inget dia?”
“Dia?dista maksud kamu?”
“Iya diakan cewek yang pernah cacimaki kita waktu ngamen di code..”
“Kapan?udahlah dif lupain aja,dista orangnya baik kok lagian dia juga lagi ada masalah jadi lebih baik kita hibur dia,aku tadi ketemu dia waktu dia mau terjun ke jembatan,jadi jangan sampai bikin dia sedih lagi”
“Ya udahlah lok itu mau kamu,cepet sholat sana terus kita ngamen lagi”
“Ya udah tunggu bentar ya!”tukas resti.
“Dis,kamu tunggu bentar ya,aku mau mandi dan sholat dulu,kamu tunggu sama adif ma kintan dulu gak pa pakan?!”
“Iya”tukas dista.

Setelah resti siap,adif,kintan dan dista pergi ketempat mereka biasa mengamen di malam hari.
Malam itu dista senang bisa ikut mengamen bersama resti,adif dan kintan.Tak disangka di tengah perjalanannya ikut bersama resti,adif dan kintan,Dista bertemu dengan temannya rara yang sedang bersama teman-temannya.
“Dista?!”kaget rara melihat dista ikut mengamen.
“Rara,abel,fanya?!”kaget dista kemudian pergi mencoba menghindar dari teman-temannya.
“Dis,mau kemana ?”tanya resti tiba-tiba melihat dista lari menghindari teman-temannya.
(bersambung....)

DI BATAS ASA part 1

Setiap orang memiliki impian tak terbatas siapapun dia,Resti seorang cewek yang hidup dibelantaran kota jogja yang kini makin padat.Dia memiliki impian suatu hari ingin melanjutkan sekolah setinggi-tingginya dan membahagiakan teman-temannya yang hidup seperti dia.Sejak putus sekolah 2 tahun lalu dia bekerja sebagai pengamen untuk menghidupi dirinya sendiri,Orangtuanya meninggal sejak dia umur 5 tahun dan dia hidup bersama neneknya,namun 1 tahun lalu neneknya meninggal.Kini dia hidup sebatang kara,tetapi teman-teman baiknya masih ada mendampinginya di saat dia sedih meski tak banyak yang dapat mereka lakukan untuk membantu resti.
Malam ini resti dan kedua orang temanya kintan dan adif mengamen di tempat biasa mereka mengamen.Meski tak banyak uang yang mereka dapatkan namun mereka senang masih bisa makan untuk menyambung hidupnya.Adif dan kintan memiliki nasib yang sama seperti resti.Mereka sama-sama putus sekolah dan lebih memilih melanjutkan hidupnya dijalanan.Mengamen bukanlah pekerjaan yang memalukan,sesungguhnya bukan hal ini yang diinginkan oleh mereka tapi garis hiduplah yang memilih mereka untuk seperti ini.Namun selama Tuhan masih mendengar dan melihat mereka selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan mereka memiliki impian untuk suatu hari nanti menjadi lebih baik dari sekarang.Siang itu sepulang mengamen resti duduk di sebuah jembatan untuk menghitung uang yang ia dapatkan hari itu.Sejenak ia terperanjat melihat sesosok cewek yang sedang berdiri diatas jembatan sedang melamun mencoba untuk mengakhiri hidupnya.Tiba-tiba resti menghampiri cewek itu.
“Apa yang kamu lakukan disini?tak selayaknya kamu main di tempat seperti ini”
“Siapa Lo?”Tanya balik dista cewek yang mencoba mengakhiri hidupnya itu dengan sinis.
“Aku memang bukan siapa-siapa,tetapi aku memiliki perasaan sama seperti kamu,atau kamu emang gak punya perasaan?”
“Ngomong apa sih Lo?”
“Bukannya aku sok bijak tetapi aku juga pernah merasakan sakitnya merasakan perasaan yang gak ingin aku rasakan”
“Sok tau Lo”
“Boleh aku tebak?pasti kamu lagi ada masalah”
“Apa urusan lo?”
“Aku emang gak punya urusan apa-apa tetapi aku hanya ingin bilang setiap masalah itu ada jalan keluarnya,jangan pernah kamu menyesal melakukan perbuatan yang akhirnya akan menyakiti banyak orang”
“Siapa yang aku sakiti?justru merekalah yang menyakitiku”
“Tapi belum tentu itu yang mereka harapkan”
“Apa sih yang Lo tau tentang gue,Lo tuh hanya pengamen jalanan,gue nggak kenal Lo,Kenapa Lo ikut campur urusan gue”
“Ya,aku emang pengamen tapi aku juga punya perasaan dan aku juga pernah merasakan kehilangan orang-orang yang aku sayangi,aku tau itu sakit dan rasanya ingin untuk pergi selamanya mengakhiri hidup,tapi aku sadar masih banyak orang yang sayang sama aku,jika aku mengakhiri hidupku sebelum Tuhan memanggilku dan harusnya kamu lebih bersyukur hidupmu lebih baik dari orang-orang yang kurang beruntung seperti aku”ungkap resti kemudian pergi meninggalkan dista.
“Tunggu”panggil dista pada resti tiba-tiba.
“Kenapa?perlu bantuan untuk lompat dari jembatan ini?”Tanya resti.
“Lo…mau kemana?”
“masih banyak hal yang harus kulakukan daripada sekedar menasehati orang yang gak punya perasaan”ujar resti.
“boleh gue ikut?”
“apa?”
“Iya,gue ingin ikut lo,boleh?!”
“ayo”ujar resti mengajak dista pergi.
Setelah itu resti melanjutkan mengamen di jalanan dan dista ikut bersamanya.Sampai sore mereka mengamen bersama dijalanan.Setelah hari makin sore,resti mengajak dista ke sebuah tempat dimana resti sering menghabiskan waktunya ketika dia sedang sedih di tempat itu.
“Res,kenapa kamu bawa aku ketempat ini?”
“Karena Ini tempat paling setia”

(bersambung.....)

Cerita Lama ku Posting di Blog

hmmm...karena lagi gak ada ide mau buat cerita apa,mau nulis apa,akhirnya kuputuskan untuk posting cerita lama yang cuma tersimpan di kompiku selama bertahun tahun halah hahaha cerita ini judulnya DIBATAS ASA,sebenernya cerita ini udah dijadiin film indie akhir tahun 2008 kemarin namun sampai sekarang proses editing gak kelar-kelar gak tau digarap apa gak,yang ngerjain sbuk skripsi...hahahaha

so ak posting aja diblog sapa tau ada yang baca....hehe........

Selasa, 15 September 2009

Nulis lagi....

hmmmmm..........pengen nulis lagi,tapi lum ada ide,udah jarang nonton film,sinetron dll jadi blank inspirasi...hehe

tapi kini memulai menata lagi sesuatu yang telah hilang....so see next inspiration...

Senin, 14 September 2009

Senyuman

Di setiap perjalanan manusia pasti ada celah,liku dan terjangan
semua itu adalah cobaan untuk mejadi lebih baik
sikapi segala permasalahan dengan bijak
tak harus marah-marah
tak harus menyalahkan orang lain
dan tidak harus menyalahkan diri sendiri juga
apa yang ada di depan kita
apa yang kita jalani
semua adlah sebuah garis hidup
takdir yang membawa kita ke perjalanan ini
dan semua telah digariskan olehNya
suatu ketika ada harapan untuk menjadi lebih baik
tidak ada yang tidak mungkin
percayalah!!suatu hari semuanya kan berubah
tetaplah tersenyum dalam keadaan apapun
karena senyumanmu menentramkan jiwa yang ada didekatmu

Minggu, 13 September 2009

Panasssssssss

Fiuuhhh hari panas pollll jogja,sepanas hatiku yang dbikin bete sama temen sendiri,padahal kmrn ngajakinnya cuma bercanda,dia nanggepinnya serius,ah maless deh udah gak sepengertian dulu...reseeek rasanya pengen segera kelar semua ini biar gak ketemu dia lagi...hahahahaha gak dink walau bagimanapun dia itu temanku,meski kek anak kecil belum bisa menyikapi sesuatu dengan dewasa tapi kupikir ya karena mungkin dia anak tunggal selalu dimanja orangtuanya...hmmmmm......aku gak mau bilang dia siapa karena temanku yang cuma anak tunggal gak cuma dia,so kalo kamu baca post ak nih bukan tentu lu loh prenz,ak cuma pengen ngeluarin semua isi hatiku karena jaman sekarang udah susah nyari temen yang mau diajak curhat,bukanya temannya yang gak mau cuma ak yang takut dia bosan dengerin cerita ak tentang dia dia dia mulu hehehe..mbending posting ke blog sendiri,siapa tau ada yang baca trs comment kasih solusi ya alhamdulilah kalo gak ya syukur hehehe
dahlah gak usah mikirin kek gituan dibawa nyantai aja,cuma ya gimana nama ak kan kekna udah tercoreng amat dia ngomong gituan dihadapan temen-temen ak yang laen,jadikan pasti ada thingking2.....
ak cuma bisa berharap teman ak satu ini yang lu ngrasa post ini buat lo,berubahlah dwewasa umur udah kepala dua masih kayak anak 10 tahun...ssshhiiiiiiittt....
hehehe lagi esmosi saia maapkeun :)

Rabu, 09 September 2009

09-09-09

hari ini tepat tanggal 9 bulan 9 tahun 2009...wOoOow awesome^^ hoho... angka yang cantik hehehe
tapi kenapa tahun ini banyak orang yang ketakutan dengan 09-09-09,takut dengan apa yg akan terjadi hari ini,banyak ramalan2 yang menakutkan,tapi sejauh ini belum ada apa-apa dan semoga gak akan ada apa-apa.Orang emang sering kek gitu sukanya mengada-ada,dan kemarin 7-2-09 jogjaaa habis diguncang gempa (again) 6.8SR pusatnya wonosari...arrrrghh bikin trauma 2006 balik lagi,dag dig dug bikin jantung deg degan aja,malemnya gak bisa tidur dan untungnya kawand2ku ( mohe,mita,dedi,arya ) pada begadang juga akhirnya kita cfc ym bahas buber hari 09-09-09 hehehe.....tapi diakhir obrolan ak iseng -iseng ngomong ke mereka
"gempanya ada sangkut paut dgn angka 9 kah?! tgl 2 gempa + tgl 7 gempa = 9 bulan juga 9 tahun 2009...waspada 09-09-09"

dan sama salah satu temenku dimasukin ke kaskus liat aja di http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2402568
dan hari ini 09-09-09 ada hal yang aneh di rumah,lampu kamar mandi sampai lampu dapur mati total mendadak,padahal lampu kamar dan ruang tengah masih hidup,tadinya sih nyangkanya konslet tapi setelah habis saur hidup lagi huahaha aneh kan....saia juga heran!!hehe
anehnya lagi mendadak hujan habis subuhan hohoho tapi kayakna cuma kebetulan aja..
terlalu parno dengan 09-09-09 kali ya hahahaha
semoga hari ini menyenangkan deh..yipiiie tar sore bubar D'class kayakna yang ikut cuma the genk boys n girls mohe&mita cs aja.. :)
have a nice day... ^^


Minggu, 06 September 2009

Septemberrrrr (gak) ceriaaa

hmmmm...udah masuk bulan september...dan baru bisa posting lagi karena baru aja isi voucher m2 hahaha tadinya sih mau beralih ke m3 tapi gara2 ga bawa laptop gak bisa disettingin deh...lupa deh mw nyeting sendiri gak bisa hahaha (dasare bodoh) wakakakaka *menghinadirisendiri*
uhmm...september ceria (seperti lagu siapa gtuh) sekarang udah gak lagi seperti itu tapi ganti jadi september(gak)ceria...beberapa hari lalu tepatnya 2 september 2009 pulau jawa di guncang gempa,pusatnya di tasikmalaya jawa barat dan parahnya lagi skala gempa mencapai 7,2 SR melebihi gempa jogja....wOoOw bisa bayangin dahsyatnya gempa itu kek apa...hmmm...jogja aja yang 6, udah luluh lantah dan sampai kini masih meninggalkan trauma....tiap ada gempa slaliu keinget mei 2006 haduw haduw.....dan parahnya lagi ada issue akan terjadi gempa dahsyat 8, SR tapi gak bisa diprediksi kapan,kini kita hanya bisa berdoa yang terbaik buat semuanya,rajin berdoa dan beribdah hohohoho....hemmmm........kemarin tanggal 5 ada buber sanders jogja dan yang ikut gak sebanyak awal2 komunitas ini berdiri tapi tak apalah *positifthingking* yang laen mungkin sibuk ada acara dll.......so jalani aja...yang ikhlas akan dapat balesan yang setimpal halah ko opo ae hahahaha......