Jumat, 18 September 2009

Keasyikan Revisi Desaign

hmmmm...ini udah jam 2 pagi dan saia belum juga bisa tidur hikz....
Tadi seh udah ngantuk trs dismsin temen katanya desaign pesenan dah jadi tapi setelah dibukaa waaa...masih ada yang kurang,alhasil di revisi sendiri.untung ada corel jadi bisa ngutak atik hehe
hasilnya
thx to mas bernard yg udah desaign dan saia tinggal edit edit sajah hohohoho........
sebenarnya gw suka desaign tapi untuk menjadikan ke bentuk digitalnya aja susah karena belum menguasai bener corel tapi kalo ngedit mah udah lancar2 ajah hehe...
cita-cita gw ke depan adalah bisa corel biar gak cuman bisanya konsep duank....ke bentuk nyatanya masih ngandelin orang..hmmm kekna lum syah aja wkwkwkwk kek apa aj pake syah syah hoho
desaign di atas merupakan desaign spanduk warung sanders yang sekiranya akan dibuka 2hari setelah lebaran.....so penasaran gw....hmmm.....besok kalo udah jadi bentuk nyatanya bakal dipost lagi dah dblog hehe...
sekian dulu ceritanyaaah...bingung ane mw cerita apa.....kalo lagi mellow aja lancar,kalo ginian waah agak blenk hehe..... :p