Jumat, 27 November 2009

BBB [ Benar Benar Blenk ]

Kemarin 26 november 2009 otak saia benar benar blenk,entah karena sakit kepala yang sedang saia rasakan atau karena terlalu serius ngerjain tugas yang begitu bejibun..hehe
Sampai saat inipun saia masih blenk...pengen bangets nylesein tugas broadcast bikin naskah skenario,biasanya saia paling lancar ngerjain naskah seperti itu,tapi gak ngerti sampai sekarang belum ada mod yang tepat untuk ngerjain,tapi walau bagaimanapun saia harus ngerjain sebelum deadline tiba karena tanggal 4 itu ada acara penting,seharusnya saia ada disana tapi kemungkinan besar saia tidak dapat hadir...heumpphh...serba bingung,kewajiban kewajiban dan kewajiban...tapi saia memilah kedua hal tersebut antara kewajiban yang benar benar kewajiban dan kewajiban yang sekedar kewajiban... I don't Know...See Next time halah...
Saia berfikir sepertinya keceriaan mulai menyingkir dari kehidupan saia yang akhir-akhir ini dipenuhi dengan kebahagian dari teman-teman,sahabat-sahabat terbaik seperti mereka semua...
Apakah Benar satu kata UJIAN mengubah segalanya...serba sibuk,riwut,gak karuan,berantakan,padahal saia menganggap semua itu biasa saja...
Seperti kata seseorang dalam status Facebooknya Life is rollcoster...(yg pada punya fb nya pasti tau siapa orang itu hehe)...Ya memang benar hidup ada naik turunnya,ada lika likunya,kemaren kita senang senang skrg saatnya sedih sedih,,apa gak bisa kita senag-senang trs?hehe (maunya).

Ok jalani saja hari ini menuju langkah depan yang lebih baik.selalu bersyukur dan nikmati keindahan dunia sebelum semuanya berakhir dihadapan kita. :)

ohyeaa...SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1430H... nyatee nyatee nih hehe

Jumat, 20 November 2009

NOBAR 2012

Kamis 19 November 2009....The_genk halah boys girls lah pokoke hahaha pada nobar 2012 @ 21 tadinya seh mau ke Empire cuma karena ngantrinya bener2 gila gilaan akhirnya lari ke 21 dan dapat tiket nonton kamis jam 10 pagi...

Biasanya saia paling maless nonton film bahasa inggris,males baca teksnya hahaha tapi karena paenasaran 2012 gimana jalan ceritanya,akhirnya nonton deh...dan hasilnya ya cukup memuaskanlah,menurut saia 2012 sejenis dengan film titanic yang fenomenal itu,tapi di 2012 mengisahkan keluarga yang tadinya tidak harmonis menjadi bersatu kembali karena adanya musibah besar yang melanda dunia,gempa gempa gempa tsunami tubrukan apalah itu...efeknya lumayan kerenz bikin deg degan aja.Di beberapa media akhir-akhir ini sering sekali memberitakan tentang 2012... what happend? katanya KIAMAT!!konon katanya dalam kalender suku maya sudah terhenti di 2012,tapi kata paranormal seperti mama lauren membantah akan terjadi kiamat di 2012,tetapi membenarkan memang akan terjadi bencana besar atau bisa dikatakan kiamat mikro,umat manusia di dunia hanya akan tersisa 60% saja.Dan katanya lagi Indonesia akan berpindah di china....heummph....kalo di FILM 2012 memang sama seperti apa yang di ramalkan banyak tempat berpindah ke belahan laen...itu terjadi karena pergeseran lempeng bumi atau apa...dan terjadi ledakan matahari yang hebat yang jaman dahulu pernah memusnahkan para dinosaurus...WoW kalo benar berarti manusia juga akan lenyap...heummp...tapi walahualam hanya Allah yang tau segalanya,banyak2 amal aja deh biar bisa seneng2 di surga nanti hehe.amiin.
Habis nonton saatnya putu2 hehehe bernarsis ria inilah kami...wakakakaka


Mita n Pacarnya [namanya siapa ya*pura2Lupa*hahaha] kok madep mburi toh masfa....:D

kang mohe,dedhi,wahyu pose @ Eskalator

Pose @ Eskalator [lagi] eitsss tapi pas turun hehehe ada akyuu :p

Dedhi,Yati,nana n me... :)


Nonk,yati n me....

the girls halahahaha


the boys halahaha

pose in action [lagi]

Rabu, 11 November 2009

Ediiiit [Lagi]

hoohoo lama sekali tidak upload foto disini...saia mencoba menekuni editing lagi jiaaah...cuma asal klik di photosop, yang penting jadi dan inilah hasilnya...prikitieeeew....wow lumayan kan (bagi pemula)...hehehe

Festival malioboro 2009

nong,mitha,saia in pose part 1 :)

Nonk,mitha,ega,saia in pose part.2
kurang lengkap d'error karena harusnya lima personil..kmanakah dia??hmmm....

Disuruh edit foto ini,katanya siy pre-wed tapi menurut saia lebih ke tukang pijet sama artisnya hahaha

mitha in action halahahaha wezz modele narziz poll haha


iseng-iseng edit foto nonk n mbah jingkrak @ festival malioboro 2009


saia sendiri narziz mode on hehe

Lagi lagi saia narzizz hehehehe