Jumat, 20 November 2009

NOBAR 2012

Kamis 19 November 2009....The_genk halah boys girls lah pokoke hahaha pada nobar 2012 @ 21 tadinya seh mau ke Empire cuma karena ngantrinya bener2 gila gilaan akhirnya lari ke 21 dan dapat tiket nonton kamis jam 10 pagi...

Biasanya saia paling maless nonton film bahasa inggris,males baca teksnya hahaha tapi karena paenasaran 2012 gimana jalan ceritanya,akhirnya nonton deh...dan hasilnya ya cukup memuaskanlah,menurut saia 2012 sejenis dengan film titanic yang fenomenal itu,tapi di 2012 mengisahkan keluarga yang tadinya tidak harmonis menjadi bersatu kembali karena adanya musibah besar yang melanda dunia,gempa gempa gempa tsunami tubrukan apalah itu...efeknya lumayan kerenz bikin deg degan aja.Di beberapa media akhir-akhir ini sering sekali memberitakan tentang 2012... what happend? katanya KIAMAT!!konon katanya dalam kalender suku maya sudah terhenti di 2012,tapi kata paranormal seperti mama lauren membantah akan terjadi kiamat di 2012,tetapi membenarkan memang akan terjadi bencana besar atau bisa dikatakan kiamat mikro,umat manusia di dunia hanya akan tersisa 60% saja.Dan katanya lagi Indonesia akan berpindah di china....heummph....kalo di FILM 2012 memang sama seperti apa yang di ramalkan banyak tempat berpindah ke belahan laen...itu terjadi karena pergeseran lempeng bumi atau apa...dan terjadi ledakan matahari yang hebat yang jaman dahulu pernah memusnahkan para dinosaurus...WoW kalo benar berarti manusia juga akan lenyap...heummp...tapi walahualam hanya Allah yang tau segalanya,banyak2 amal aja deh biar bisa seneng2 di surga nanti hehe.amiin.
Habis nonton saatnya putu2 hehehe bernarsis ria inilah kami...wakakakaka


Mita n Pacarnya [namanya siapa ya*pura2Lupa*hahaha] kok madep mburi toh masfa....:D

kang mohe,dedhi,wahyu pose @ Eskalator

Pose @ Eskalator [lagi] eitsss tapi pas turun hehehe ada akyuu :p

Dedhi,Yati,nana n me... :)


Nonk,yati n me....

the girls halahahaha


the boys halahaha

pose in action [lagi]