Kamis, 31 Desember 2009

Via Facebook For iPhone

2010 sudah didepan mata, esok pagi ketika kita bangun sudah disambut tahun 2010..hmm ini postingan terakhir saia di tahun 2009,mau porsting hal yang berguna kali ini wahahaha
Akhir'' ini temen''ku banyak banget yang tiba-tiba make blackberry,mereka update status lewat blackberry sehingga update statusnya itu ada tulisannya via blackberry
biar makin krenz dan makin kece gt (hayah apaan sih) hahaha
beberapa hari lalu saia lihat seorang teman updates status via iPhone tapi anehnya kok gag ada simbol Hp nya..biasanya kan kalo artis update facebook from iPhone ada
logo hpnya..hmm saia penasaran akhirya saia searching digoogle...waktu itu gak langsung ketemu caranya,tapi karena masih terus penasaran sblm tau caranya hahaha akhirnya searching'' teruss (meski inet lola bangets *quotahabis*) :( tapi demi memecahkan masalah itu saia rela nunggu lelednya inet wahahaha dan akhirnya ketemu salah satu blog tapi disana penjelasannya gak lengkap,dengan modal informasi itu akhirnya ngutek2 sendiri dan jreeeeng dapat deh status yang saia harapkan facebook for iphone hahaha
mau tau caranya ?? hmmm kasih tau gag yah....

kasih tau aja deh..dapat ilmu harus dishare kalo gag ntar ilmunya gag tambah2 [konon begitu ceritanya ] hehehe

langkah''nyaa.....
1. buka account facebook kamu...

2. copy url dibawah ini..
http://www.facebook.com/mobile/?v=6628568379

3. klik link developers (bagian bawah di facebook )
trus bakal muncul kek gini :
4 . klik START BUILDING FOR YOUR SITE (yang warna hijau)


5. terus keluar kek gini :
6. isi website name sesukamu..
ex : Facebook For iPhone , Facebook For Blackberry , Facebook for Blakgentakgentuk ckck terserah kamuuu

7. Website URLnya, Paste url di langkah 2 tadi..

8. Trus langsung klik NEXT STEP

9 Stelah itu keluar

10. Klik lik download trus Test Setup and Continue

11. Kalo udah cari
link publising to facebook klik priview dialog bakal muncul kotak dialog seperti ini :
11. kalo udah kamu ketik status yang mau kamu update lalu publis...

jreeeeengggggg jadilah
ahaaahhay... udah gak rahasia lagi sekarang smw orang juga bisa update via Facebook for iPhone.. gag harus jadi orang kaya dulu kan wahahahaha

Selamat menikmati hidangan akhir tahun yaa.... ^_^

Rabu, 23 Desember 2009

Liburan [kurang] Menyenangkan...

Tugas tugas dan tugas....harusnya liburaaaaaan nih huhuhuhu
gara-gara tadi pagi gag berangkat kuL jadi klabakan ada tugas kelompok,gag ngerti apa aja tugasnya huffth padahal kemarin juga baru aja dikasih tugas buat awal januari sekarang udah tugas lagi...oh mi god kepala ini serasa ingin meledaaaaak hahaha liburan hanya terforsir dengan satu kata yaitu "TUGAS" haduuuh...

okz mau gag mau harus ngelarin semuanya...belom tugas yg kemarin beberapa minggu lalu aja malah salah ngerjain suruh ngulang lagi padahal udah lupa caranya ngerjain wahahaha yasudh modal semangaaaat sajalah ntar juga kelas...saatnya untuk fokuss dengan tugas...
sebenarya juga ada kerjaan diluar yang harus diselesaikan,tapi gara-gara tugas yaa mau gak mau pending dulu...pengen nylesein semua tugas iniiiii agar bisa bebasssss dan tenang...... ^_^


so mari menikmati yang namanya Tugas... :(

Senin, 21 Desember 2009

Akhir Tahun [Ga] JeLass

hmmm....udah bulan desember,bulan terakhir di 12 bulan yang ada...tahun 2009 akan segera usai dan berganti 2010,gag ngerti deh akhir bulan ini rasanya gag jelas bangets,banyak peristiwa yang gag pernah terduga bakal terjadi sebelumnya dalam kehidupan ini.Saia gak menyalahkan peristiwa tersebut hanya saja saia kecewa kenapa harus terjadi.Melihat seperti itu yang gak pernah pengen saia lihat..Mendengar semua itu yang gak pernah pengen saia dengar..Tapi itulah kehidupan,gak ada jalan yang lurus,semuanya berliku dan ada tikungan,Pengen rasanya mata ini terpejam selamanya sehingga saia gak akan melihat semua itu,tapi sia-sia sekali kehidupan yang gak ada arti.Sebuah mimpi mengantarkan saia ke kehidupan yang lebih baik,hanya saja gak tau kapan semua akan menjadi sebuah realita yang benar benar nyata,sebagian dari mimpi itu sudah menjadi nyata hanya saja memang manusia tidak selalu puas dengan apa yang dia miliki.Saia berada dititik ini sudah sangat bersyukur meliki kalian dan mereka.
Roda akan terus berputar dan mau gak mau kita harus bertahan untuk maju ATAU mundur diposisi yang lebih Buruk dari sekarang.
Jikalau memang takdir yang berkata,apakah manusia bisa merubahnya? Seseorang pernah bilang kamu bisa merubah takdirmu asal kamu berusaha dan berdoa lebih baik,Saia percaya itu..mungkin saat ini saia sedang down tapi suatu ketika nanti semuanya akan balik lagi seperti apa yang saia inginkan.Hari ini lebih baik dari 10tahun lalu itu yang saia pikirkan,namun akankan 10tahun yang akan datang lebih baik dari hari ini ? itu yang harus diusahakan...

so Hidup adalah realita..kita harus berkembang untuk maju bukan untuk diam saja dan hanya bertahan,karena jika itu terjadi berarti kita hanya siap mati!!

Rabu, 16 Desember 2009

Dunia maya lebih kejam daripada dunia Nyata

akhir-akhir ini infotainment serta berita nasioanal sedang heboh dengan kasus Luna Maya yang menulis status di twitter,katanya sih melecehkan wartawan infotainment...

"Infotemnt derajatnya lebih HINA dr pd PELACUR, PEMBUNUH!!!may ur soul burn in hell"

"Jadi bingung knp manusia skrng lbh kaya setan dibandingkan dengan setannya sendiri...apa yg disbt manusia udah jadi setan semua"

Setelah menulis status itu paginya sebelum Luna mengahpus acount twitternya dia sempat minta maaf dan saiapun sempet tweet balik hihihi dan gag sadarnya setelah ada beberapa orang bilang account ka Luna dihapus ya ? saia baru sadar ketika saia klik sudah tidak ditemukan lagi account @lunmay hmmm...tertutup sudah komunikasi dengan ka luna di dunia twitter.

asal mula Luna maya marah di twitter katanya sih gara2 kepala alea ( anak ariel ) kepentok kamera salah satu wartawan... menurut saia wajar kalo luna marah lah kepala anak kecil kepentok gimana gak marah...lagi tidur pula...hehe
hmmm tapi wartawan infotainment keburu naik darah membaca status luna dan akhirnya dilaporkan ke polisi....

Pro kontra kasus ini terus berjalan dan dukungan untuk luna maya di dunia maya pun berhamburan dimana-mana seperti facebook,twitter banyak sekali dukungan untuk luna,tapi tidak kalah juga yang "banyak tidak suka" dengan luna maya.ada group yang khusus mereka yang tidak suka dengan tindakan luna maya "Boikot Luna Maya" account ini baru kmarin saia temukan dan jumlah member sudah 2000 namun kebanyakan member tersebut malah melawan balik yang membuat group tersebut dan lebih mendukung luna....hehe saia ketawa sendiri membaca wall2n yang ada disitu..sebaliknya group "Dukung Luna Maya Lawan Arogansi Infotainment" sudah lebih dari 80.000 member,padahal pertama gabung baru 3000member..so hal ini membuktikan bahwa pendukung sikap luna maya lebih banyak ketimbang yang tidak suka dengan luna hehe...

saia hanya berharap masalah ini cepat selesai dan tidak berkepanjangan karena banyak orang yang pernah menulis status karena emosi khilaf,mereka tidak dituntut kenapa Luna Maya dituntut padahal dalam status itu luna tidak menyebutkan siapa "dengan garis bawah",dia hanya meluapkan emosinya saja,harusnya pihak-pihak yang menganggap hal itu pelecehan memaklumi bagaiamana orang kalo lagi esmosi...hhihi

Pelajaran yang dapat diambil dari kasus ini adalah kalau emosi janga Online bisa'' bikin susah diri sendiri seperti kasus marshanda juga yg waktu itu meng-upload video ke youtube...hehe
so Dunia maya lebih kejam daripada dunia nyata hihihihihi


Minggu, 13 Desember 2009

SundAk beAch 12-12-09

kemarin sabtu 12 desember 2009,harusnya MoMi Cs ke sundak tapi alhasil cuma MoCs wekekeke,d'error lagi brubah ceritanya haha ya tak apa-apalah yang penting masih rame genk sendiri..

sundak 1

sundak 2

foto-foto yang lain bisa lihat di album friends



Jumat, 11 Desember 2009

Rain @ Indonesia

3 desember lalu bi rain a.k.a jung ji hoon menggelar konser di Jakarta tepatnya di Jitec mangga dua.Konser ini bagian dari konser Rain Tour Asia,sebenernya pengen liat live ke jakarta (hahaha ngimpii dulu aja deh) harga tiketnya selangit untuk tiket festival saja 750.000, gold 1.500.000 , platinum 2.000.000 dan yang paling mahal vip 3.000.000 dan katanya tiketnya sold out...brrrr begitu boomingnya rain di indonesia meski serial drama asianya booming sudah bebrapa tahun lalu,sekitar 2004 kalo gak salah,pertama kali muncul dan booming di indonesia berkat serial drama Full house ( masih SMA kelas1*seingatsaia* )ahahay.Ini bukan pertama kalinya rain datang ke indonesia,dulu rain pernah ke indonesia dalam rangka jumpa fans,dia datang bersama beberapa artis korea (duh lupa namanya)haha. back to topic hmmm konsernya sangat megah dan woW kerenzz...meski gak liat langsung kan masih ada rekaman youtube hehehe *bersyukur* :D
Tiket Konser Rain

1 desember Rain konfrensi press

3 desember Rain in Concert @ Jitec mangga dua Jakarta Indonesia

Rabu, 09 Desember 2009

All about Sande®s+ Sandra Dewi™

Lagi iseng-iseng neh dapat tutorial editing photo..hmmm karna kebanyakan bahan ampe bingung mau edit yang mana,akhirnya edit-edit foto2 ini sambil mengenang acara baksos n makrab april lalu...waaa jadi kangen hikzhikz...


Taman Sari 5 April 2009 Sandra Dewi & Sanders

Baksos @ Panti asih pakem 4 april 2009

Baksos @ Panti asih pakem 4 april 2009

untuk foto editan lainnya bisa lihat di album sanders

Selasa, 08 Desember 2009

Sande®s+ Sandra Dewi™ @ Jogja

Jum'at 4 desember yang lalu ada event bersama sandra setelah bulan april lalu baksos..Sandra ke jogja dalam rangka tour clear soft & shiny...sebenarnya acaranya hari sabtu 5 desember,namun sandra menyempatkan waktu untuk sandersnya dijogja sekalian mengunjungi warung sanders jogja yang khusus didirikan untuk kongkow kongkow sanders jogja pada khususnya...mesti gag ikut smw acara kmrn,cukup mengesankan yang ikut melampui quota dari acara april kmrn..

Sandra Dewi signature

Sandra Dewi & Sanders Jogjateng

all sanders united yang lagi maen di jogja

untuk foto2 laennya bisa lihat di album sanders