Senin, 21 Desember 2009

Akhir Tahun [Ga] JeLass

hmmm....udah bulan desember,bulan terakhir di 12 bulan yang ada...tahun 2009 akan segera usai dan berganti 2010,gag ngerti deh akhir bulan ini rasanya gag jelas bangets,banyak peristiwa yang gag pernah terduga bakal terjadi sebelumnya dalam kehidupan ini.Saia gak menyalahkan peristiwa tersebut hanya saja saia kecewa kenapa harus terjadi.Melihat seperti itu yang gak pernah pengen saia lihat..Mendengar semua itu yang gak pernah pengen saia dengar..Tapi itulah kehidupan,gak ada jalan yang lurus,semuanya berliku dan ada tikungan,Pengen rasanya mata ini terpejam selamanya sehingga saia gak akan melihat semua itu,tapi sia-sia sekali kehidupan yang gak ada arti.Sebuah mimpi mengantarkan saia ke kehidupan yang lebih baik,hanya saja gak tau kapan semua akan menjadi sebuah realita yang benar benar nyata,sebagian dari mimpi itu sudah menjadi nyata hanya saja memang manusia tidak selalu puas dengan apa yang dia miliki.Saia berada dititik ini sudah sangat bersyukur meliki kalian dan mereka.
Roda akan terus berputar dan mau gak mau kita harus bertahan untuk maju ATAU mundur diposisi yang lebih Buruk dari sekarang.
Jikalau memang takdir yang berkata,apakah manusia bisa merubahnya? Seseorang pernah bilang kamu bisa merubah takdirmu asal kamu berusaha dan berdoa lebih baik,Saia percaya itu..mungkin saat ini saia sedang down tapi suatu ketika nanti semuanya akan balik lagi seperti apa yang saia inginkan.Hari ini lebih baik dari 10tahun lalu itu yang saia pikirkan,namun akankan 10tahun yang akan datang lebih baik dari hari ini ? itu yang harus diusahakan...

so Hidup adalah realita..kita harus berkembang untuk maju bukan untuk diam saja dan hanya bertahan,karena jika itu terjadi berarti kita hanya siap mati!!