Kamis, 31 Desember 2009

Via Facebook For iPhone

2010 sudah didepan mata, esok pagi ketika kita bangun sudah disambut tahun 2010..hmm ini postingan terakhir saia di tahun 2009,mau porsting hal yang berguna kali ini wahahaha
Akhir'' ini temen''ku banyak banget yang tiba-tiba make blackberry,mereka update status lewat blackberry sehingga update statusnya itu ada tulisannya via blackberry
biar makin krenz dan makin kece gt (hayah apaan sih) hahaha
beberapa hari lalu saia lihat seorang teman updates status via iPhone tapi anehnya kok gag ada simbol Hp nya..biasanya kan kalo artis update facebook from iPhone ada
logo hpnya..hmm saia penasaran akhirya saia searching digoogle...waktu itu gak langsung ketemu caranya,tapi karena masih terus penasaran sblm tau caranya hahaha akhirnya searching'' teruss (meski inet lola bangets *quotahabis*) :( tapi demi memecahkan masalah itu saia rela nunggu lelednya inet wahahaha dan akhirnya ketemu salah satu blog tapi disana penjelasannya gak lengkap,dengan modal informasi itu akhirnya ngutek2 sendiri dan jreeeeng dapat deh status yang saia harapkan facebook for iphone hahaha
mau tau caranya ?? hmmm kasih tau gag yah....

kasih tau aja deh..dapat ilmu harus dishare kalo gag ntar ilmunya gag tambah2 [konon begitu ceritanya ] hehehe

langkah''nyaa.....
1. buka account facebook kamu...

2. copy url dibawah ini..
http://www.facebook.com/mobile/?v=6628568379

3. klik link developers (bagian bawah di facebook )
trus bakal muncul kek gini :
4 . klik START BUILDING FOR YOUR SITE (yang warna hijau)


5. terus keluar kek gini :
6. isi website name sesukamu..
ex : Facebook For iPhone , Facebook For Blackberry , Facebook for Blakgentakgentuk ckck terserah kamuuu

7. Website URLnya, Paste url di langkah 2 tadi..

8. Trus langsung klik NEXT STEP

9 Stelah itu keluar

10. Klik lik download trus Test Setup and Continue

11. Kalo udah cari
link publising to facebook klik priview dialog bakal muncul kotak dialog seperti ini :
11. kalo udah kamu ketik status yang mau kamu update lalu publis...

jreeeeengggggg jadilah
ahaaahhay... udah gak rahasia lagi sekarang smw orang juga bisa update via Facebook for iPhone.. gag harus jadi orang kaya dulu kan wahahahaha

Selamat menikmati hidangan akhir tahun yaa.... ^_^