Jumat, 12 Maret 2010

Upgrade Firefox 3.6

Hmmm kali ini saia bakal update tentang eksperimen saia selanjutnya...hoho,Lama sekali gak bereksperimen,akhirnya setelah melihat update berita tentang firefox 3,6 (mungkin saia yang ketinggalan berita) haha,Firefox 3,6 rupanya telah diluncurkan sekitar bulan januari kemarin,Kali ini kelebihan dari Firefox versi 3,6 ini diklaim lebih cepat 20% dari versi sebelumnya dan user akan dimanjakan dengan performa yang lebih baik dalam melakukan aktivitas internet sehari-hari seperti email, upload photo, social networking, belum lagi aplikasi yang menjadi salah satu andalan versi terbaru ini yaitu Personas, yang memungkinkan untuk mengganti tampilan background browser kita.Kelebihan lain yang tersedia adalah: Plugin updater, Stability improvements yang merupakan fasilitas yang mengurangi crashes yang disebabkan software dari pihak ketiga. Form Complete, sebuah fasilitas dari Firefox yang akan memberikan informasi jawaban yang sering anda berikan jika anda akan mengisi sebuah form online.
ini dia firefox 3,6 milik saia yang baru saja saia update..

keren bukan ? hhehe kamu mau ?

gampang kok...kalo kalian belum memakai firefox kalian bisa download di web firefox atau buat yang udah pake firefox tinggal upgrade aja ke firefox 3,6 caranya bisa lihat disini .
Untuk tampilan layoutnya ada banyak sekali,kalian bisa pilih sesuai keinginan kalian tinggal lihat kolom bagian kiri ada tulisan Category,nah tinggal otak atik aja disitu pilih mana yang kalian suka.Ok..selamat mencoba ya!! ^^