.............Suka Suka Saia...

Saturday 24 July 2010

Seminggu di Bali

Wohoooo......akhirnya updAte lagi setelah sekian lama dengan kesibukan yang berjibun haha *sok sibuk....ujian kelar liburan datang...seminggu kmrn liburan ke bali bersama teman’’ ,setelah beberapa kali hampir aja batal,namun dengan tekad dan niat yang keras akhirnya kamipun berangkat kmarin snin tanggal 12 juli 2010 dan baru balik kemarin sabtu tanggal 17 juli 2010..hmm pertama kalinya saia liburan ke luar kota selama ini dan sebebas ini hahaa..kenapa bebas ? Yak karena gak ada guru,gak ada dosen,gak ada pengawal wkwkwkwk Kalo jaman smp,sma kan liburan ada guru,pendamping dan tourguidenya..disini kita bebas mo kemana aja..malampun bisa keliaran hehe.

Tepat hari selasa dini hari kami sampai di bali,seiktar jam 6 waktu bali tempat pertama yang kami kunjungi adalah tanah lot,numpang mandi sekalian becek-becekan di pantai J

Setelah dari tanah lot kami melanjutkan perjalanan ke pusat kota alias kuta hhehe..tapi kita nggak ke pantainya Cuma nglewatin doank..tapi kita nginep di sekitaran kuta,tepatnya jl.poppies2 tempat dimana penginapan para bule-bule..letaknya dekat museum bom bali 1,Tiap detik penuh keramaian para bule-bule lewat..sadaap toh hwahaha...

Sorenya kami ke joger kemudian ke sanur dan malamnya hmmm mungkin satu malam yang nggak akan pernah terlupakan seumur hidup..pertama dalam hidup saia melihat kenyataan di depan nyata dunia malam,,bak dunia malam seperti di film-film las vegas..waktu itu tepat pukul 22.30WITA kami ber5 jalan-jalan malam muterin jl.raya kuta..dan menuju pukul 24.00 kami bergegas menuju penginapan lagi,di jalan sudah ramai banyak bule dan mobil lalu lalang macet di jl raya kuta sepanjang arah dari museum bom bali 1...dunia malam yang begitu terbuka...hmmm akhirnya ngerti kenapa ada bom bali 1 bom bali 2 dan akankan ada bom bali 3..!! kita tak pernah tau...

Sepertinya Bali memang surganya kebebasan....terutama daerah jalan raya kuta!!!

Esok harinya kami ke GWK,Uluwatu dan pasar sukowati....dan malamnya nongkrong depan museum bom bali.1 liatin gemerlap dunia malam...bule’’ pada lewat hahaha..

Hari ke 3 kami cek out dari penginapan dan menuju kuta,foto’’ dulu hhoho selanjutnya menuju bedugul dan kintamani...

Karena sampai di daerah kintamani sudah sore,akhirnya kami memutuskan menginap di salah satu penginapan disana...hmmm 1 kata yang terucap sesampai di kintamani...dingiiiiiiiiiiiin!!! beeh lebih dingin dari kaliurang! Apalagi saia gak suka sama jalan yang berbelok-belok dan berliku-liku bak naik jet koster..muaaaaLLLL!!! sempet meneteskan air mata karena gak kuat rasanya,tapi untung akhirnya sampai di penginapan dan malamnya langsung terlelap tidur karena sudah sangat pusink..awalnya pengen nonton tv aja sampai pagi tapi karena sikon dan suasana yang dingin serta angin yang tidak biasa ( seperti angin pantai yang berat ) akhirnya memutuskan tidur...

Sebelum tidur tepat sekitar jam 9an malam saia membantu teman keluar dari penginapan bukain pintu mobil mau ngambil bedcover..gilaaaaa sepi banget plus angin kenceng dan dingin akhirnya di berani-beraniin...setelah itu masuk kamar dan tidur...

Ketika saia bangun yang saia ingat hanya mati listrik dan mendengar suara angin yang kenceng bangets kemudian saia melanjutkan tidurr.Esok harinya baru diceritain kalau ternyata semalam itu malam jumat kliwon..hhiiiii....untung saia taunya pagi harinya hihi :D

Hati ke 4 melanjutkan perjalanan ke kintamani tepatnya di toya bongkah...dan kemudian melanjutkan perjalanan ke pantai lovina dan ke gilimanuk untuk kembali ke jogja....sekitar pukul 3 sore akhirnya kami kembali menyebrang ke ketapang dan melanjtkan perjalanan kembali ke jogja.

Sekitar pukul 8 pagi akhirnya kita sampai juga di jogja....hoaaaah itulah sedikit cerita liburan 5 hari 4 malam di bali J sebenrnya mau cerita yang lengkap tapi kepanjangan durasi entar hahaha

Sekitar pukul 10 saia nyampe di rumah dan jam1 tidur tepar sampai jam 7malam dan lanjut tidur sampai jam 6 pagi...huahahah kek di biusss!!!sekian dulu lah update kali ini..kalo gak sibuk ntar update lagi wahahhaha