Kamis, 14 Oktober 2010

Balada Kartu Kuning !!

WOhaaaa akhirnya setelah beberapa bulan beberapa minggu beberapa hari ngedrop gara-gara judul skripsi yang sudah fix tapi susah dapet ijin penelitian,akhirnya hari ini di acc juga judulnya dan diperlancar ketemu dosen pembimbing dan langsung dapat kartu kuning. Senangnyaaaaah :D
beberapa minggu ngedrop gara-gara mikirin judul skripsi yang baru dan akhrinya resmi ngambil judul tentang game dengan marcomedia flash 8, meskipun saia gak donk gimana buatnya entar yang penting udah ada judul di acc ( begtitu kata temen ).. Okelah saia ikutin nasihatnya dan kemarin selasa mau ngajuin judul sempat tertunda karena ruang dosen ditutup,pulang lagi lagi deh..rabunya dateng ngumpulin judul dan kamisnya yihaaaa diterimaaaaa...Hahah im happy.Kini saatnya bikin bab 1 bab 2 bab 3 langsung bimbingan aja kali ya ntar coz kata dosen pembimbing saia juga belom ada jadwal bimbingan jadi kalo gitu nyelesain 3 bab sekaligus aja biar gak nganggur juga dirumah..namun syangnya perpustakaan kampus belum buka..mo cari referensi susah dimana yaaa!!hadoooh...sepertinya harus sedikit bersabar...Kalo emang waktunya pasti ada jalannya seperti hari ini yang dipermudah dan dilancarkan.Thanks God :)