Minggu, 21 November 2010

This is miracle!!

20.11.2010 sabtu pagi jam 08.30 saia berangkat dari rumah jemput teman sais di kostnya ( belakang amikom) kemudian skitar jam 9 lebih kami berangkat ke semarang modal nekat, gak tau arah tujuan modal papan plakat jalan penunjuk arah saja haha... mungkin bagi kalian perjalanan PP jogja-semarang sudah biasa dalam sehari tapi tidak dengan kami, saia dan teman saia merupakan 2 orang cewek petualang cielah....*jane terpaksa demi sebuah hadiah* dari rumah sih udah semangat tapi sampe sana drop setelah mendapat kejutan hadiah apa yang saia terima *shock* pengen emosi marah-marah pengen gampar tuh admin acc.nya ehmm tapi apa daya saia kasian sama tampang cakepnya itu,kalo saia gampar pasti bakal jadi jelek, kasian dy gak ada cewek yang mau bwakakakaka.. okeeeh saia sampai di semarang kemarin jam 12an kemudian mengikuti acara di sebuah mall, makan di depan sebuah mall di simpang lima... dan muter’’ di mall tsb. Sekiranya waktu sudah jam 3 sore tapi acara ga dimulai-mulai, karena takut pulang kemaleman lewat jalan yang kayak dihutan hanya truck yyg lewat akhirnya kami memutuskan untuk pulang jam 15.30 sore... Yak dan disinilah terjadi sebuah tragedi dan keajaiban. Awalnya kami kesasar gara-gara ngikutin jalan alternatif tapi ditengah-tengah jalan gak ada papan penunjuk arah ke jogja,alhasil saia yang ganti setir motor dan balik lewat jalan raya yang tadi dilewati buat berangkat aja, biar ga kesasar lagi coz lewat jalan utama malah lebih gampang karena ada papan penujuk arahnya,meskipun yak ramee,coz sore-sore pada pulang kerja dan bikin maceettt,perjalanan pulangpun jadinya lamaaa -.-. Di jalan pulang di sekitaran blantaran tengah hutan kali yak tuh jalan... ehmm ya mirip sama jalan waktu jogja ke bali lah.... yang ada hutan ditengah’’ itu... karna habis hujan, jalanan basah... laju kendaraan udah saia kurangi..eh ada mobil yang gak tau diri lewat jalan menuju arah kami balik alhasil saia banting ke samping jalan yang bertanah berkerikil, mau balik ke jalan lagi ban motor kepleset alhasil temen saia mloncat ke samping motor dan saia ketiban motor.. yak pertama kalinya saia ditindih motor sendiri gak bisa bangun karena kaki terlilit ke ruji.. Untungnya gak ada yg nabrak saia dari belakang, padahal belakang saia ada truk dan banyak motor. Ehmm itulah yang saia sebut keajaiban.. kalo emang takdir saia harus tertabrak lagi dari belakang yahh sudahlah sirna nih kaki bisa patah karena emang udah gak bisa digerakin.. anehnya lagi ketika motor dialihkan dari badan saia, saia gak ngerasain sakit apa-apa yak Cuma lecet lecet aja itu tangan kanan dan kiri... kaki masih belom terasa apa-apa... tapi setelah bangun tidur pagi ini.. haizzzzz membiru lembam kaki sebelah kanan padahal yang kelilit ke ruji kaki kiri!! Subhanallah.... this is miracle saia masih bisa jalan, masih bisa bernafas dengan lega. Dan dengan keadaan teman saia yang habis guling guling lompat di samping motor saia hhehee jaketnya kotor dan sementara saia gak ada yang kotor sama sekali,.. kamipun melanjutkan perjalanan pulang, akhirnya temen saia yang mengendarai motor dan bonceng sampai kost deh saia.. sampai di rumah saia sekitar pukul 19.30an... Oghkay begindanglag perjalanan petualangan 2 cewek ke semarang dengan beraninya..mangstap bukan ckck !! ehm sayang juga gak bawa camera, jadi gak ada dokumentasi hugs hugs soalnya juga kemarin gak ada rencana ke semarang, baru tengah malam dikasih keputusan dan akhirnya brkt deh paginya ;), tapi ya gpp deh buat pengalaman seruu rezzzz hahaha

nb : sorry gak mau sebut merk jadi gak dikasih tau acara apa, hadiah apa, mall mana.. hehhee takut kena hak paten rezzzz hakakaaka :p