Kamis, 20 Januari 2011

Titik tanpa Koma

Hidup itu penuh warna,ada suka dan duka ada senang,susah,tawa,canda dan berbagai perasaan lainnya, kehidupan berjalan seiring dengan berputarnya arah jarum jam 1 hari = 24 jam sepertinya sudah tidak cukup lagi dijaman yang bisa dikatakan serba instan ini. Ketika hidup harus memilih, bimbang antara mana yang harus kita genggam mana yang harus kita pertahankan perasaan yang gak semua orang inginkan, tapi inilah hidup..HIDUP adalah Pilihan

pernahkan terfikir apa yang di depan kita itu adalah yang terbaik untuk kita ?
tapi apa yang kamu lakukan!!!Tanpa pikir panjang kamu merubah semuanya itu menjadi sebuah perjalanan yang lebih panjang yang sebenarnya sudah kamu dapatkan, kamu lepas begitu saja sehingga kamu harus memperjuangkannya kembali untuk meraih apa yang kamu inginkan..

Larut dalam penyesalan gak ada gunanya..yang harus kamu kerjakan adalah berfikir bagaimana cara mengusahakan semua perjuangan kamu ke depan untuk meraih kembali sesuatu yang tlah hilang itu..seperti cinta ! cinta tak pernah bisa ditebak. kadang orang yang sangat kita sukai belum tentu itu yang kita cintai karena cinta bukan sekedar suka, tapi cinta adalah perasaan.
perasaan yang ada dalam hati yang merasuk ke dalam tulang rusuk, dia seperti serpihan jiwa yang hilang. ketika kita menemukannya kita akan merasakan kenyamanan dalam diri kita.
Kadang cinta ada di depan kita tapi kita tak pernah menyadarinya, dialah yang selama ini memberimu kenyamanan, kebahagiaan, keceriaan tapi apa ? kamu melihat orang lain yang kamu sukai, cintapun pupus dan dia pergi, dan barulah kamu menyadari bahwa yang kamu suka bukan cinta yang sebenarnya melainkan rasa suka semata. cintamu pergi ! pergi jauh...dan entah kapan ia kembali...kini kamu butuh perjuangan untuk mendapatkan cinta itu kembali ada di hadapanmu dan menyatukan serpihan jiwa yang hilang, yang mampu membuatmu bangkit dari keterpurukan, memberimu kenyamanan dan menemukan dirimu sendiri dalam kehidupan ini...dialah pelengkap kehidupanmu yang menjadikan alasanmu bertahan dalam kehidupan sesulit apapun..karena dia adalah cinta sejati..serpihan jiwa yang hilang..
seperti halnya cinta,kita juga harus memperjuangkan kehidupan yang lebih baik, cita-cita, mimpi, impian itu adalah masa depan yang harus kita perjuangkan begitupun cinta, maka dari itu perjuangkanlah cinta dan mimpimu sampe titik tanpa koma. :)

mari bersama" berjuang demi masa depan yang lebih baik kawands...tidak usah sesali apa yang telah terjadi, biarkan masa lalu menjadi sejarah dalam hidup yang akan kita kenang di masa depan !


Rabu, 05 Januari 2011

Twitter via Blackberry tanpa BB !!

Hello world.. sebulan gak isi pulsa inet jadi jarang online, dan gak keurus deh nih blog hhee..btw HAPPY NEW YEAR 2011 ya!! suksess buat kalian semua yang baca blog saya #sapadeh ! hhoo, wokee hari ini lagi gak ada kerjaan *padahal biasanya juga nganggur* hhaa nasiblah mahasiswa akhir yang lagi ngerjain skripsi lagi stress dengan program yang dibuat jadinya mbuh mbuhan a.k.a males-malesan *jangan ditiru ya* :D
Okelah saya mau sedikit share buat kalian nih yang pengen banget punya BB ! bukan bau badan loh ! hahaa Yeah Blackberry !! Pasti pingin donk yah twitteran ala via for blackberry atau ubbertwitter yang lagi hebring dipake artis" dan kebanyakan orang ! sayangnya harga BB masih diatas normal bagi orang kurang berduit hhee tapi BB paling murag ada sih 1jutaan tappi bb jadul hhee kalo yg baru ya sekitar 2jutaan lah. Oke langsung pada pokok permasalahan, awalnya saya iseng searching di google cara membuat twitter via blackberry ! dan akhirnya nemu di kaskus Tips twitteran via UberTwitter BB tanpa harus pnya BB. mau? tapi disitu suruh download bb simulator yang sizenya gak kecil 100mb lebih, awalnya minat tapi setelah saia pikir bisa" quota inet saia habis cuma buat download, yasudah abaikan. Tapi tanpa saia kira saia klik salah satu link disitu tanpa saia baca kemudian membuka halaman baru twitter saia, gak ada yang berubah sih biasa aja kayak waktu log in twitter langsung home. waktu seraching itu kan udah malem, langsung update status good nite ! paginya di cek kok updatean saia semalem via twitter for blackberry ! hmm kaget kan..kiraien ada yang update lagi buka twitter saia..setelah dicermati saia buka kaskus lagi dilink yang saia baca itu.oh ternyata itu alamat buat bikin update status via blackberry tanpa harus download bb simulator ! manteep kan hhee kalian mau juga ? langsung deh praktek sekrang juga...

1. Log in account twitter kamu seperti biasanya.

2. setelah log in klik http://twitter.com/home?source=ubertwitter

3. Update status kamu seperti biasa. *secara tampilan emang gak berubah tapi coba setelah update status lihat via apa ?* :)

4. suksess kan !! selamat ya!! tanpa punya BB juga bisa update via BB hahahaa

ini link kalo twitter via blackberry http://twitter.com/home?source=blackberry

kalo via iphone coba pake echofon atau twittelator nih linknya http://twitter.com/home?source=twittelatorr
http://twitter.com/home?source=twittelator | kalo echofon download langsung dr add ons firefox.

oh ya ini juga ada web lain, tampilannya seperti dabr tapi updatenya via ubbertwitter | blackberry | iPhone |iPad klik http://twittervia.tk

kalian tinggal pilih aja mau update via apa..tapi kelemahan dari web yang satu ini kalo dilihat dari HP stamp statusnya pecah tulisan via twitter for blackberry / ubbertwitter menjadi simbol" gitulah..jadi kelihatan kalo gak pake bb asli hahaha kalo mau yang seperti asli dilihat dr hp bisa pake yang tips pertama tadi. dijamin seperti asli..hanya saja kalo menggunakan itu kelihatan tdk aslinya malah jika orang sama sama menggunakan web karena bakal keliahatan dt stamp status tulisan ubbernya u nya tidak ada tanda titik 2. atau via blackberry tdk bisa di klik di stamp status, sedangkan yang asli kan ada u titik 2 diatas dan bisa di klik twitter via blackberry. yang sama persis itu ketika kita memakai twittelator benar" seakan" memang memakai iPhone =D

Okelah sekian dulu share kali ini.semoga berguna ya tweepmania !! :)

Mari berkawand Follow @Viinta02

thanks to sumber kaskus

UPDATE >>>> [ Update ] Twitter Via