Kamis, 20 Januari 2011

Titik tanpa Koma

Hidup itu penuh warna,ada suka dan duka ada senang,susah,tawa,canda dan berbagai perasaan lainnya, kehidupan berjalan seiring dengan berputarnya arah jarum jam 1 hari = 24 jam sepertinya sudah tidak cukup lagi dijaman yang bisa dikatakan serba instan ini. Ketika hidup harus memilih, bimbang antara mana yang harus kita genggam mana yang harus kita pertahankan perasaan yang gak semua orang inginkan, tapi inilah hidup..HIDUP adalah Pilihan

pernahkan terfikir apa yang di depan kita itu adalah yang terbaik untuk kita ?
tapi apa yang kamu lakukan!!!Tanpa pikir panjang kamu merubah semuanya itu menjadi sebuah perjalanan yang lebih panjang yang sebenarnya sudah kamu dapatkan, kamu lepas begitu saja sehingga kamu harus memperjuangkannya kembali untuk meraih apa yang kamu inginkan..

Larut dalam penyesalan gak ada gunanya..yang harus kamu kerjakan adalah berfikir bagaimana cara mengusahakan semua perjuangan kamu ke depan untuk meraih kembali sesuatu yang tlah hilang itu..seperti cinta ! cinta tak pernah bisa ditebak. kadang orang yang sangat kita sukai belum tentu itu yang kita cintai karena cinta bukan sekedar suka, tapi cinta adalah perasaan.
perasaan yang ada dalam hati yang merasuk ke dalam tulang rusuk, dia seperti serpihan jiwa yang hilang. ketika kita menemukannya kita akan merasakan kenyamanan dalam diri kita.
Kadang cinta ada di depan kita tapi kita tak pernah menyadarinya, dialah yang selama ini memberimu kenyamanan, kebahagiaan, keceriaan tapi apa ? kamu melihat orang lain yang kamu sukai, cintapun pupus dan dia pergi, dan barulah kamu menyadari bahwa yang kamu suka bukan cinta yang sebenarnya melainkan rasa suka semata. cintamu pergi ! pergi jauh...dan entah kapan ia kembali...kini kamu butuh perjuangan untuk mendapatkan cinta itu kembali ada di hadapanmu dan menyatukan serpihan jiwa yang hilang, yang mampu membuatmu bangkit dari keterpurukan, memberimu kenyamanan dan menemukan dirimu sendiri dalam kehidupan ini...dialah pelengkap kehidupanmu yang menjadikan alasanmu bertahan dalam kehidupan sesulit apapun..karena dia adalah cinta sejati..serpihan jiwa yang hilang..
seperti halnya cinta,kita juga harus memperjuangkan kehidupan yang lebih baik, cita-cita, mimpi, impian itu adalah masa depan yang harus kita perjuangkan begitupun cinta, maka dari itu perjuangkanlah cinta dan mimpimu sampe titik tanpa koma. :)

mari bersama" berjuang demi masa depan yang lebih baik kawands...tidak usah sesali apa yang telah terjadi, biarkan masa lalu menjadi sejarah dalam hidup yang akan kita kenang di masa depan !