Jumat, 09 September 2011

[ Update ] Twitter Via

Hello world... udah lama gak ngasih tips, kali ini mau update tips sebelumnya tentang Twitter via Blackberry tanpa BB !! di postingan tersebut sudah saia jelaskan gimana membuat status twitter via blackberry, via ubbertwitter ataupun android dan sebagainya, karena perkembangan tampilan dan sistem twitter yang sudah berbeda beberapa aplikasi sudah tidak bisa digunakan seperti dulu, Nah.. disini saia mau kasih info aplikasi baru yang sama dengan aplikasi sebelumnya mungkin bedanya disini kalau orang yang jeli / teliti menganalisa perbedaan mereka akan tahu status yang kamu gunakan misalnya Twitter via Ubersocial for Android, jika kita teliti melihat perbedaan antara yang asli *menggunakan HP android* dengan yang palsu * Hp biasa* maka akan terlihat jika yang asli huruf l akan terlihat jelas l kecil tapi jika palsu l akan terlihat huruf I besar, Hmmm tapi gak masalah jugalah karena kebanyakan orang gak jeli amat ngelihat begituan kecuali emang orang itu heran kamu bisa pakai status via tersebut hehe.. Untuk memulai aplikasi ini kamu cukup masuk ke http://twitter.statusvia.net lalu kamu pilih aplikasi via apa yang ingin kamu gunakan, jika tidak ada di halaman utama maka tinggal Find Application di Application List kemudian search maka aplikasi akan muncul *jika aplikasi yang kamu cari sudah tersedia*. Oh ya kalau tetep pengen menggunakan aplikasi seperti sebelumnya di manta.bz sekarang bisa mengunjungi http://twit.manta.bz karena http://twittervia.tk/ sudah tidak dapat diakses lagi. Kalau menurut saia lebih enak pakai manta.bz karena tidak berat loadingnya, selain itu juga tidak mudah terdeteksi apa kita menggunakan aplikasi asli atau palsu hihi :D, tapi gak ada salahnya juga mencoba statusvia karena disana lebih banyak aplikasi tapi terkadang sering error dan loadingnya terlalu berat *bagi saia* bagi kalian gimana ? :D

Wookey selamat mencoba and Enjoy ! :)