Selasa, 10 Juli 2012

MBLAQ JKT | BLAQ % TOUR

Akhirnya hari ini ada niat nulis pengalaman selama akhir bulan juni kemarin yang bener-bener nexat gak karuan hahaha, dimulai dari 28 juni malam berangkat sendirian naik kereta ke ibu kota buat ketemu pujaan hati gitu ceritanya ahahaha, sekitar jam 5 nyampe stasiun gambir, gak langsung ninggalin stasiun karena ada janjian ngambil tiket konser di gambir skitar jam 7 !! bayangin aja 2 jam ngapain... hmmm tapi gak tau waktu itu cepet banget gak lama juga nunggunya, hmm mungkin gegara ditemeni mas-masa sapa itu namanya lupa! yah lumayanlah temen baru nongbrol ~kkkkkk skitar jam 7 setelah ketemuan dan dapet tiket konser akhirnya ke penginapan, eh sampe sono kamarnya blm siap, nunggu dibersihin dl..hayah capeek deh... skitar 30menit nunggu akhirnya kelar juga tuh ngeberesin kamar, awalnya niat mau tidur eh.. gegara pas di stasiun udah beli tiket ke bandung, ternyata tiket bandung ke jogja habis..puyenklah bingung gimana pulangnya.. karena tiket jakarta ke jogja hari senin juga udah luides *makin ga niat tidur* yah akhirnya melek sambil mikir gimana pulangnya -.-
detik demi detik menit berlalu berganti jam *hayah* rasanya kesepian yah dipenginapan akhirnya memutuskan nanti malam pulang konser mau nginep kost temen ajah bwakakaka akhirnya *padahal kmrn ditawarin ga mau (yah kan ga enak ajah ngribetin orang) LOL*
okey kegilaan part I kelar, part II saatnya gila ketemu pujaan hati..
sekitar jam 14.30 udah berangkat ke MEIS nyampe sono you know !! eduuun tukang ojek kagak ngerti tempatnya sampe 3x muter muter tuh ancol, tadinya pengen emosi ganti ojek aja tapi kasian bapaknya udah tua.. yoo sabar aja.. ehhhh pas nyampe MEISnya gimana mau sabar yak dimintain duit lebih padahal yang salah kan ya pak ojek yang ngak ngerti tempat ampe muter-muter, jadi salah doi ngabisin bensin -.-!
nyampe MEIS gak langsung masuk, nungguin temen kenalan buat nobar tapi akhirnya pada mencar gak tau dimana soalnya MEIS jembarrrrrr x__x endingnya skitar jam 18.30 baru masuk sendirian kek orang ilang, tapi pede aje *mottonya demi my G.O* LOL
kalau orang niatnya baik pasti ada ajah kebaikan yang didapet ~kkkkk begitu masuk naik ke kelas tribun eh taunya yang kelas gold masih banyak yang kosong nah pada dipindah tuh ke bawah tapi ane tetep duduk diem diatas, setelah beberapa lama pada naik lagi ke tribun karena pastinya yang udah bayar gold gak terima kali yah.. hmmm tapi endingnya mereka turun lagi karena buat menuhin yang dibawah, baru setelah itu konser mulai. Waktu masuk ke kelas tribun ane kenalan sama *lupa namanya* dia juga sendirian akhirnya kita berdua nonton bareng haha *asiklah ada temen nonton* :D
Sekitar jam 7 lebih konser dimulai... teriakan histeris dimana mana neriakin bias masing masing... ane mah diem aja mantengin kecakepan my G.O bwakakaka, ane teriak cuma pas Lee Joon buka baju pamer abs doi ahahahaha yang bikin ketawa geli dibelakang ane kan cowok teriak teriak aughhh jangan joon ijoon jangann -______- *pikiran ane mendadak kemana mana gak jelas, nih cowok gitu amat* :o hmmm ya mgkn ngepens banget ama ijoon kali haha
nih dia foto-foto pas konser kemarin, silahkan dinikmati ~kekeke