Rabu, 18 September 2013

Girls Generation Girls & Peace World Tour In Jakarta



Long time no blog.. terakhir ngeblog september tahun lalu hahaha lama juga… berhubung lagi pengen ngotak atik blog dan ada yang mau di share di dukung dengan koneksi internet yang memadai akhirnya I’m come back ~kekeke,, hari ini tgl 18 sep masih belum bisa move on dari tanggal 14 sep sabtu lalu… tanggal lebarannya sone ( fasnya SNSD / Girls Generation ),, yak.. 14 september 2013 merupakan satu hari yang gak bakal terlupakan buat sone termasuk saia hohoho.. akhirnya setelah sekian lama mengharapkan adanya konser solo Girls Generation,, hari itu tiba juga.. meraka akhirnya datang ke Indonesia untuk menggelar pagelaran akbar yaitu konser Girls Generation World Tour Girls & Peace in Jakarta tepatnya di Meis ( Mata Elang Indoor Stadium ) Ancol Jakarta utara.. ,, sebenarnya awalnya saia udah give up bisa nonton konser ini, konser yang paling saia tunggu”.. dikarena waktu penjualan tiket hari pertama saia gak kebagian tiket Red T__T ,, hari berikutnya masih ada tiket war lagi dan tetep gak dapet tiket.. akhirnya pas hari keempat ada yang post di twitter jual tiket Pink B.. oke deh mau gak mau beli aja daripada gak nonton ( motto saia waktu itu ) haha dan akhirnya tanpa pikir pajang saia beli itu tiket ( tapi ya ngecek dl beneran apa enggak,, tapi setelah di cek orangnya terdaftar di fanbase yang jual itu tiket, akhirnya malam itu juga langsung transfer lunas kkkkk *gilaa ya percaya banget saia* ).. oke soal tiket beres dan soal keberangkatan ke Jakarta.. niatnya sih mau naik kereta H-1 biar gak capek gt.. tp berhubung temen yang biasanya di Jakarta lagi ga ada di ibu kota mau gak mau ambil jalan kedua yaitu ikutan trip kpop jogja kayak tahun lalu waktu SMTOWN WORLD TOUR III in Jakarta, konsekuensinya adalah gak bisa tidur di bus *beneran kejadian lg* okee zombie keliaran di meis LOL… tapi gpp deh bilang aja #demisoshi hahaha.. emang ya kalau udah niat banget apapun bisa dilakukan ( contohnya ya saia ) hahhaha
Jum’at 13 september kita ( rombongan kpop trip jogja dan semuanya sone jogja *meskipun gak pernah ikt kmpl sbnrnya* xD ) diberani beraniin ikutan dah.. hoho.. berangkat dari balai kota Yogyakarta dengan 2 bus gede… (widiiih ini rekor loh biasanya 1 bus.. dan rekor pria terbanyak haha biasanya kan cewek” xD )… skitar jam 2 siang kita semua berangkat dan jam 2an pagi udah sampe di jawa barat buat istirahat bentar… paginya skitar jam 6an kita lanjut berangkat ke Jakarta.. tiba di Meis skitar jam 9an pagi,, waktu itu udah ditunggu mas R ( saia beli tiket dr doi ) Alhamdulillah orangnya baek.. dan diambilin di tiket box tinggal terima beres huehehe setelah ketemuan ambil tiket saatnya ngambil jackpot dari bank mandiri sebut saja Fast Track hohoho.. ternyata yang dapat fast track ada 400 orang.. yak sama aja antri tapi untungnya di bagi” per kelas seusai jenis tiket jadi antrinya gak lama juga dan ademmm di dalam mall hohohoho ( maaf ya yang antri dari subuh di dpn gate di pantai trs panas”an sampe sore.. kalian emang JJANG  )
setelah dioper sana sini gak tau mana yang bener gate buat masuk fast track.. akhirnya ngantri juga masuk di depan gate 3 pink B lumayan dapet barisan depan jadi begitu pintu dibuka langsung lari dah masuk arena konser dan milih spot tengah dikarenakan mengamati dari berbagai macam fancam konser Girls n Peace yang di jepang maupun di seoul atau Taiwan mereka seringnya di tengah hohoho dan
Yapppp pilihan saia tepat mereka sering ditengah dan yang bikin gila adalah fanservicenya overrrr gimana bisa move on coba kalau kek gitu.. kan ke inget trs apalagi dr bias utama saia pany fany tiffany ~Kyaaaak sayangnya taeng bias no 2 saia jarang di depan mata.. seringnya di pink A, but cukup puasss banget liat fanny dan seohyun di depan mata hahaha dan juga yang laiinya.. keren abiss.. apalagi pas perform T.O.P favorite banget dah.. kerenn abiszzzz…
banyak hal yang susah dilupain pas konser kemarin,, yang paling bikin merinding waktu konser mau dimulai kita semua disuruh nyanyi lagu kebangsaan Indonesia raya, semuanya yang duduk pun berdiri dan menggemakan lagu Indonesia raya di Meis.. beberapa menit kmudian di layar di putar video opening konser dan akhirnya teriak teriak dan gencet”an dimulai.. dan disinilah saia mulai gilak.. ya gilak kegencet dan kegeser di depan pager, gimana gak beruntungnya saia hohoho gpp deh kegencet” tapi dapet spot paling oke apalagi dpt eye contact dr bberapa member.. hahaha bisa gila kalau inget… xD,, mereka harusnya menyanyikan 27 lagu tapi entah kenapa cuma 25 lagu yang dibawakan, rasanya kurang puas waktunya pengen lebih lamaaa..beda pas waktu saia nonton smwton pengen buruan cepat kelar itu konser *ya maklumlah soshi cuma muncul beberapa kali itupun paling akhr" lama hohoho* Konser GG Tour jakarta dimulai jam 16.30 dan diakhiri skitar jam 20.00 malam.. okelah semoga tahun depan mereka datang lagi menghibur kita semua para indonesian sone yang merindukan kedorkyan mereka dipanggung hahaha cek oleh" foto nonton kemarin di bwah ini.. Lucky me close enough :)




















thank you dan sampai jumpaaaa ^^